Shangpree Crystal BB Cream Swatch And Review



Selamat pagi, kali ini mau coba review pake bahasa Indonesia, dan sejujurnya ngerasa aneh karena ga kebiasa hahaha. Udah lama ga ngepost hampir satu minggu, sebenernya post ini udah di tulis dari hari minggu and siap post untuk Selasa, tapi ternyata harus pake bahasa Indonesia jadi batal di share deh plus, butuh waktu buat translate lagi hahah,



Jadi beberapa minggu lalu aku lagi nyari BB cream, karena BB cream ini kan lagi nge hits lagi, walaupun ke heboahan BB cream udah dari tahun 2007an, nah aku sendiri ga pernah cocok pake BB cream, dulu semepet coba beberapa sampel merek dan hasilnya malah break out, jadi aku ga mau lagi pake BB cream.

Tapi karena sekarang muka udah oke buat di pakein ini itu mulailah mencoba untuk cari- cari  BB cream yang ok, nah kebetulan dari kemaren baca beberapa IBB pake si SHANGPREE, ya sudah aku penasaran dan aku contact mereka untuk coba sampelnya, karena aku ga mau main langusng beli satu botol full, kalo ga cocok kan sayang jadinya. Dan ternyata SHANGPREE setuju baut kirim sample nih, dan mereka ga tanggung- tanggung ngasih samplenya yaitu 3 sampe Crystal BB cream dan 3 Sample untuk Cleansing oilnya.


Awalnya aku takut banget liat samplenya karena takut cumin bisa satu kali pemakaian per sachet, dan itu ga  cukup buat di review karena aku maunya yang bisa aku pake selama 1 minggu untuk liat gimana cara kerja dan sebagus apa si BB cream ini, dan ternyata!! 1 sashet itu bisa di pake untuk 5-6 kali pemakaian loh! Itu udah termasuk sama leher!

SHANGPREE Crystal Bb Cream, texturenya creamy  dan gampang banget di blend. untuk pengaplikasian bisa pake brush or pake tangan, tapi aku prefer pake brush., untuk coveragenya sheer to medium, cukup untuk nutupin merah- merah di pipi. Dan yang enaknya dari BB cream ini pas di pake di muka itu rasanya ringan dan bener- bener ga berasa pake make up.


Untuk shade cuman ada satu warna ajah jadi untuk kamu yang berkulit gelap, 2 tingkat dari aku mungkin bisa di akalain dengan set pake powder yang agak gelap.
untuk finish looknya dewy and glowy udah kaya kita pake highlighter dan keliatan fresh and healthy skin look. Semakin lama di pake semakin dewy si BB cream ini di muka tapi ga yang over banget.


- Texture : light weight *super love this!*
- Coverage : Sheer to Med
- Finsh : Dewy look
- Scent : good and not over powering
- Color : only available in one shade.

Jadi menurut aku BB cream ini pas banget untuk udara kaya di Indonesia yang panas banget, karena texturenya ringan jadi ga bikin berat banget di muka, semakin kita keringetan semakin ok si BB cream ini.


                                                  

xoxoxox

0 comments:

Post a Comment

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola