Indonesia "Drugstore" is FUN!

allo hari ini pake bahasa yah nulisnya soalnya mau ngebahas tentang "Drugstore Indonesia" yep mau bahas specially tentang Guardian, yang dimana kamu- kamu yang orang Indonesia udah tau dong nama  toko ini?

Sekarang Guardian udah mulai berkembang dalam pemasukan produk kosmetik dari luar negri. well beberapa tahun lalu aku sempet nemu Kose Softyno Cleansing oil di salah satu Guardian store di Jakarta, dan jujur aku seneng and kaget banget waktu liat harganya yang ternyata murah banget, di banding kita beli di luar! dan ternyata product itu masih barang impor bukan yang bikinan Indonesia. cuman ga beberapa lama barang itu ilang dari peredaran, dan ga jelas sih alesannya kenapa.

aku kira cuman sampe situ ajah dan tedrnyata pada pertengahan tahun ini mulailah muncul produk- produk impor yang ga pernah aku bayangin bakalan nongol di Indonesia dengan harga yang relatif murah or setidaknya ga nyekek banget, paling harganya beda 10- 20rb dari harga di jual dari negara asalnya!

nah yang paling booming adalah Hada Labo which aku yakin kalian udah pada tau dong? nah ga lama setelah Hada Labo, mulailah masuk barang- barang lain dari US, Jepang, Korea dll, apa ajah barangnya yuk di liat!!

waktu awal keluarnya Hada labo aku baru liat toner, face wash and lotion ajah, trus pas lagi jalan di Guardian Taman Angrek aku nemu ini, dan sekarang kalian juga pasti udah pernah liat ini dong yah :), dan rangkaian Hada Labo udah mulai lengkap di Guardian mana ajah



Organix kalo kalian pada ga tau apa sih Organix, aku kasih sedikit info yah. Organix adalah sebuah rangkaian perawatan rambut yang mengandung  Moroccan argan oil dan yang lainnya. aku sendiri udah pernah pake si Organix ini dan wanginya itu! uiii enak banget deh!! dan ternyata sudah masu di Indonesia walaupun baru ada di Guardian Grand Indonesia sajah :)



TRESmme, yang sekarang juga lagi booming di kalangan Beauty Blogger Indonesia dan yang aku liat TRESmme mulai ngelakuin banyak promosi dimana- mana which good! dan aku juga lagi pake si TRESmme ini tapi masih yang buatan luar sih, dan shampoonya enak banget bikin halus dan wanginya soft tp juga fresh banget!!
oh yah TRESmme juga lagi bagi- bagi sample gratis di FB page mereka lohh



Eyelash from Taiwan, maaf aku ga tau namanya apa, aku tau brand ini udah lama banget lupa tepatnya kapan, kalo ga salah kalian kalo ke Hongkong harusnya tau brand ini deh, aku ga pernah pake eyelash dari brand ini karena mahall! emang dari sononya sih mahal cuman kamu dapet 10pcs dengan harga 350rban kalo aku ga salah :)

dan ini baru nemu tiga hari yang lalu, aku iseng ke Guardian sambil nunggu temen, ya udah aku muter- muter ajah sambil nyari racun make up untuk di beli sapa tau ada barang baru, dan ternyata ada dong barang baru yang bikin aku seneng banget hahah. 

Fresh Light Hair bubble! yep kalian pasti tau kalo aku suka banget pake hair bubble, dan ternyata sekarang Fresh light masuk Indonesia dengan harga perkenalan Rp 100.000 utnuk yang bubble hair dan IDR 90.000 untuk yang versi cream biasa! range warna masih sedikit sih tapi tetepa ajah seneng ini udah masuk Indonesia dan warna yang aku suka ternyata udah ada!! aku udah nemuin ini di Guardian Puri mall, Guardian Central Park dan Guardian Living World di alam sutra.

karena barang- barang di atas aku jadi sering dan rajin dan harus tuh tiap ke mall ngiterin Guardian buat ngecek ada ga sih barang baru. dan kebetualn kemaren aku ke Central Park dan ga tau mau ngapain dan pas lagi lewat Guardia. ya sudah aku iseng muterin tokonya dan ternyata aku nemu ini !!

Biore Aqua UV Light, Biore Cleansing oil! dengan harga yang bisa kalian liat di foto! aku sendiri belom coba,  karena masih ada sunblock muka dan pembersih muka di rumah, jadi nanti kalo abis aku baru beli si Biore sekalian review! 

nah ayo siapa yang tertarik sekarang langsung deh ke Guardian buat Hunting produk- produk di atas!! hehe 

post ini aku buat hanya untuk share, non of this company or Guardian pay me to do this post :)



6 comments:

  1. I am gonna get that Biore Cleansing Oil! Thankyou, Shella!

    ReplyDelete
  2. OMG,can't agree more xD~
    Guardian really hit the point ! i love them
    anyway I've followed you, mind to follow me
    back? <3

    come and see my blog,
    gitasyalala.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. hiks pengen, sayang guardian Palembang ga lengkap, barangnya aja masih stock lama :(

    ReplyDelete
  4. waaaaaah iya aku juga suka main ke Guardian >.< cat rambut baru itu pengen banget beli >.<

    ReplyDelete
  5. hmm aku masih rasa galau antara yang merek inii sama etude TT
    bikin kering gak ya?? asli pingin bgttt

    anywaysss.. it's awsome blog ~

    hit me back>> it's all about handicraft gals
    http://moshi-mochi.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. aku ga pernah coba etude sih tp harganya beda sedikit aku lebih milih ini di banding etude
    agak kering tapi ga parah kok, cukup conditioner ajah cukup

    ReplyDelete

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola