Silmy's Eyelashes Review And FOTD

Hai, sorry yah lagi jarang post tentang make up di blog. soalnya lagi males banget make up aneh" or heboh plus kemarenan lensa kameranya ga mendukung banget buat FOTD. sekarang karena lensa standartnya udah benr jadi bisa deh foto- foto lagi.

oh yah kenapa hari ini pake Bahasa karena aku mau review bulu mata palsu dari Indonesia, yang kayanya sih kalian juga udah pada tau kali yahh. ini mereknya Silmy's Eyelashes, bulu mata ini asalnya dari daerah Purbalingga, jawa Tengah. nah Silmy's eyelash itu sendiri katanya sih bulu mata meraka di buat hand made.



nah aku dapet Silmy's ini dari salah satu temen ku, dia mau suruh aku coba si Silmy's ini, dan akhirnya kemarin pas aku lagi ada wedding party untuk temenku, jadi aku bisa pake si Silmy's ini.
aku suka banget sama desginnya karena aku sendiri belom punya nih eyelash dengan model seperti ini. dan Silmy's punya banyak banget model eyelash da kamu bisa check model- moelnya di facebook mereka Silmy's Eyelashes

mari mulai reviewnya! pertama dari Boxnya,

Boxnya simple dan berwarna hitam yang dimana kasih kesan classic, dan si box ini bukan kaya box bulu mata biasa yang kita harus buka tutup gitu, tapi tinggal di dorong ajah, jadi gampang tuh kalo kita lagi buru- buru mau pake si Silmy's
 

Bulumatany a sendiri, model ini termasuk tebel yah walau kalo diliat dari box sih ga tebel- tebel amat, tapi pas di pake ternyata tebel.bendnya ga susah di atur. minus poinnya adalah lem yang mereka pake untuk di box itu terlalu kuat jadi kalo ga ati- ati dan sabar, bisa ajah malah jadi rusak si bulu matanya.



nah eyelash ini enaknya dia itu ga berat dan gampang banget di apply ke mata kita, dan ga menggangu kalo kita pake softlens, karena belakagan ini aku ngerasa beberapa bulu mata bikin pemakaian softlens jadi ga tahan lama dan mata kita jadi cepet cape. nah si Silmy's ini ngga sama sekali ganggu.


dan ini FOTD



let's see the + and - Point :

+good quality
+banyak pilihannya
+easy to apply

-lem di packaging terlalu kuat
-must buy in bulk

product ini aku dapet dari temen aku dan semua opini berdasarkan pengalaman dan pemikiran aku sendiri :)



7 comments:

  1. bagusss banget..aq uda tau lama tentang simly ini tp susah bgd dapetinnya d kotaku :(
    btw, km beli dmn dear??

    new followers nih^^

    http://mybeautypinastika.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. memoiselle memoiselleNovember 3, 2012 at 9:49 AM

    Hi ini harga nya berapa ya? Apa ini bisa di beli di Jakarta?

    ReplyDelete
  3. bisa beli online, ada facebooknya, aku ga tau harganya berapa karena ini di kasih temen :).. check di post yah untuk linknya

    ReplyDelete
  4. hallo,, ini beli online darling jadi kayanya gampang untuk belinya. untuk order bisa langusng ke facebook mereka

    ReplyDelete
  5. mbaaaak~ aku barusan pesen ini eyelashes, sayangnya gak bisa beli sedikit, harus borongan banyak ya, jadi duit langsung amblas seketika XDDD~ semoga bagus ya, aku beli gara2 keracun sama blogger2, termasuk mbak nih XDDD

    ReplyDelete
  6. ahahha emang ngeracun banget yah, tp worth untuk di coba dan di beli, qualitynya emang ok punya,,, aku masih ada 3 pack untuk di review tapi belom ada waktunya nih hehe

    ReplyDelete
  7. Gyaaa~ review dunk review dunk review >_____<


    Aku penasaran banget deh! Produk Indonesia gitu ya... Jadi mupeng abis kalo liatin blogger2 yang udah pakai >_____<

    ReplyDelete

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola