Face On Face Blooming Rose Eye Shadow And Blush On Review, Swatch (FOTD)

hallow ini post ke-2 dari Face On Face, kenapa sih kok di bagi", karena aku pengen share review lengkap aku dan aku takut kepanjangan dan bikin pusing di baca jadi aku bagi deh jadi 3 bagian dan sekalian perkoleksi biar enak di baca dan di liatnya :).

hari ini aku mau share trio eye shadow dan blush on Face On Face yang Blooming rose, kedua product ini sama dan memeliki warna tone yang senada yaitu pink. nah mari di mulai review nya :)

Trio Eye Shadow- Blooming Rose : Rp.31.500,-

eyeshadow ini sendiri (masing- masing) ngga ada namanya jadi aku bakalan sebutnya light pink untuk warna paling terang, medium pink untuk warna tengah dan rose untuk warna paling tua yah, biar ga bingung.


packagingnya simple banget kamu dapet sponge applikator yang ok untuk apply eye shadow ini. tutupnya itu bening jadi gampang buat liat warna dalemnya. dan still masih di dominasi warna pink ala Face on Face.

the texture, texture dari eye shadow ini soft dan ga powdery maksudnya ngga banyak taburan- taburan eyeshadow ketika kamu menggunakan brush untuk mengambil produknya. eyeshadownya sendiri gampang sekali di blend.


pigmentation : dari ketiga warna ini semuanya pigment dan kereng warnanya tapi warna yang laight pink dan mediumpink agak mirip kerika di applikasi ke mata. dan wara rosenya terlalu terang untuk bagian outer V

Blush on - Blooming Rose  IDR Rp.22.500,-


blush onnya agak mungil dan packagingnya mirip dengan si eyeshadow yaitu dengan tutup yang transparant. warnanya sendiri cantik banget untuk di pake sehari- hari.
texture dari blush on ini sangat soft dan sangat sangat pigmented dan gampang di blend. stay on di pipi about 5 jam deh masih ada semu"nya, tapi kalo kamu sering megang pipi pasti ga nyampe 5 jam udah ilang.


warna blush on ini keliatannya rosy di pan tapi pas di pake dan di swatch berubah menjadi cool pink nah kamu yang suka dolly look pasti suka banget sama warna blush ini :).

ini FOTD dengan trio e/s dan blush Blooming rose  :


overall : untuk kualitas produk dengan harga yang realtif murah ini sangat oke, dan aku rekomen banget untuk kamu kamu yang baru mau mulai make up. dari semua product yang aku dapet aku paling suka dengan blush onnya, karena cukup tahan lama dan juga sangat pigmented dan halus.

 product ini bisa di temuin di toko kosmetik terkemuka atau toko swalayan lokal.




0 comments:

Post a Comment

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola