Face On Face Collection Part 1

Hallo, hari ini pake Bahasa lagi yah, again karena ini product local dan cuman available di Indonesia ajah :). jadi beberapa minggu lalu aku dapet kiriman dari Face on Face Indonesia, dimana mereka ngirimin aku 1 set lengkap alat make up untuk di review. aku tertarik banget sama product mereka pengen ajah coba. nah karena sekarang aku udah punya barangnya jadi aku akan review productnya. 


 jadi seperti yang kamu bisa liat aku dapet dua eyeshadow palette, dua blush on, compact powder dan loose powder.

Face On Face Compact Powder, untuk peckagingnya warna pink dengan tulisan Face On Face, kalo di buka kamu bakalan dapet kaca yang lumayan gede dan sponge applikator. untuk sizenya agak bulky tapi masih travel friendly. 
anilla Beige, warnanya hampir mirip dengan warna kulit aku cuman dia agak lebih gelap sedikit. pas di pake jadinya matte, si face compact ini ada wanginya dan jujur ajah aku ga gitu suka sih sama wanginya. untuk coveragenya ini sheer to medium, yang jelas tidak akan menutup kantong mata atau jerawat.
untuk apa ajah isinya kamu bisa baca di foto paling bawah kanan yah.. 
Harga :  Rp.28.000,


Face On Face Loose Powder, untuk si loose powder sizenya agak lebih kecil tapi jarnya tinggi dan isi produknya banyak, aku dapet warna yang sama yaitu Vanilla Beige. dan dari kedua produk in sama sama mengandung pewangi. untuk si loose powder ini enak untuk di aplikasikan ke muka dan tidak membuat hasil make up medok atau powdery. 

Harga : Rp.25.000,-

dari kedua product ini saya sejujurnya tidak cocok, setiap setelah saya memakai product ini muka saya jadi banyak bruntusan atau break out. jadi saya hanya dapat memakai product ini sekitar 2 -3 kali karena tidak cocok.

dan harus harus hati- hati dengan penggabungan foundation, karena beberapa waktu lalu saya mencobanya dengan base BB cream dan hasilnya muka saya terlihat dekil dan abu- abu. menurut saya ini lebih baik di pakai tanpa menggunakan base or foundation.




4 comments:

  1. shell, jenis kulitmu type apa?kok bruntusan? Suka sama packing pink color..

    ReplyDelete
  2. aku normal typenya. entah kenapa yah pake hada labo juga bruntusan dan jerawatan

    ReplyDelete
  3. produk mahal gak berarti bagus lohh sist :))

    ReplyDelete
  4. ehm memang saya bilang yang mahal pasti bagus? im just saying that this product isn't for me because it causing me breakout. not to say this product not good for other people, it just not for me

    ReplyDelete

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola