Face On Face Natural Glow Collection Swatch And Review (FOTD)

hey hoo! lama yah ga post disini, karena kemaren ga bsia ngepost some how Mozilaku lagi error banget, ga bisa post comment di FB, forum dan ga mau buka blogger page. jadi aku ga bisa ngapa"in dan sekarang baru bisa karena pindah browser.

nah hari ini aku mau lanjutin review si Face On Face, kan kemarin udah review face product dan blooming rose collection, hari ini aku mau review si Natural Glow Collection so ga pake lama and panjang mari di mulaii!



Natural Glow Trio Eye Shadow, di trio ini warnanya lebih natural dan oke untuk di pake sehari- hari, disini kamu dapet warna high light, lid, dan warna gelap untuk mempertegas mata di bagian luar. untuk pigmentationnya cukup ok, dan dia tidak terlalu powdery.



nah ini swathnya yah, ini ga pake primer or base, jadi langsung dari pan aku colek ke tangan, bisa di liat dong kalo warnanya sangat pigmented banget. aku suka banget sama eyeshadow Face On Face. warna paling terang memang kurang yah cuman kedua warna yang lain sangat ok. dan eye shadow ini gampang banget di blend.


jadi menurut aku :
minus :
- kurang warna gelap
- semuanya shimmer ga ada yang matte
- agak sedikit sheer

plus point :
- murah
- pigmented
- warna paling terang bisa di pake untuk high light muka :)




Natural Glow Blush On, dari semua koleksi ini yang paling aku suka adalah blush onnya, karena pigmented banget! ga nyangka loh blush dengan harga yang murah ini bisa ngasih kualitas pigmentation yang oke! tapi untuk tahan lamanya kurang sih cuman 4 jam ajah. dan kalo kamu kaya aku yang suka pegang- pegang muka mungkin 2 jam udah ilang warnanya.





nah blushnya ini ada sedikit silver shimmer, tapi waktu di pake ga terlalu keliatan. untuk warnanya dia warm orange jadi keliatannya semu semu di muka dan gampang di blend juga. di foto aku keliatanya bright orange tapi sebenernya ngga, ini salha settingan camera dan entah gimana semua foto hasilnya seperti ini.


nah ini untuk FOTD menggunaan koleksi Natrual Glow!



1 comments:

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola