Skin Aqua Moisture Milk SPF 50+ PA+++ Review! {Sponsored }

Hallo! yey lagi rajin ngepost kali ini, karena ini bulan Desember dan aku pengen banget nyoba untuk balik nulis blog sebulan penuh tanpa bolong". nah hari ini aku mau review tentang Skin Aqua.  sebenernya ada event lunchingnya sekitar dua bulan lalu, cuman pada saat event aku ga bawa kamera karena buru", dan ga mungkin banget foto dengan Hp karena kondisi ruangannya itu ga mendukung, 

Skin Aqua ini di bawa oleh Rotho dan ternyata skin aqua ini mengandung Improved HYALURONIC ACID, colagen. dan ternyata hampir mirip sama si Hada Labo. dan ternyata Skin Aquua ini ada dua macam yaitu Moisture Gel and Moisture Milk, dan memelihi SPF yang berbeda- beda dan untuk kulit yang berbeda juga. Yang aku suka adalah si Skin Aqua ini bisa juga di gunakan untuk ke badan, karena aku udah punya sunblock sendiri dan aku ga beani gonta- ganti product untuk muka, karena aku pernah coba Hada labo face wash dan berakhir dengan jerawat kecil". jadi aku pake ini di punggung tangan aku.


let's review it :
* Peckaging : botolnya simple dan warnanya dari botol ini soft kaya yang di foto. nah yang aku suka adalah saringan productnya dimana bentuknya corong kecil jadi, product yang kita keluarin ga kebanyakan. 


*Ingridients : yang special dari Skin Aqua iini adalah dia mengandung Improved Hyaluronic acid dan colagen yang bisa melembutkan kulit kita. 
dan variant dari Skin Aqua ini punya SPF yang berbeda dari 20 - 50+ SPF. 



Texture : untuk yang Moisture Milk, texturenya lebih cair. warna dari Skin Aqua ini sendiri adalah putih susu tapi ada sedikit hint biru. productnya gampang di blend dan tidak terasa terlalu lengket di kulit, dan juga tidak ada wanginya. 

yang aku rasain dari penggunaan Skin Aqua ini di punggung tangan aku selama 2 minggu adalah, kulit tanganku jadi tidak hitam lagi, walaupun aku udah pake sarung tangan pas bawa motor, tapi tetep tuh belang kebakar matahari. nah yang lebih jelas lagi adalah garis- garis halus di punggung tangan aku ilang, dan punggung tangan aku jadi mulus banget. 

jadi aku sangat rekomen buat kamu yang suka kena panas- panasan untuk menggunakan si Skin Aqua ini, kegunaanya bukan hanya untuk Sunblock tapi juga bisa jadi skin care kamu, juga ini bisa di pake di seluruh badan kamu! 

aku mau say thanks to Skin Aqua telah mengundang aku ke event kemarin dan sudah memberikan kesempatan untuk aku mencoba product ini. 



0 comments:

Post a Comment

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola