Beauty Couture New Opening Store



sekitar dua minggu lalu aku di undang oleh team Beauty Couture untuk melihat dan merasakan konsep store yang baru saja buka di Mall Taman Anggrek sekitar awal bulan Januari. Beauty Couture ini merupakan satu pelopor beauty spot pertama di Indonesia yang menawarkan perawatan dari luar dan dalam, dengan menggabungkan klinik kecantikan dan juga spa.




di dalam Beauty Couture ada berbagai jenis service dari mulai wajah hingga tubuh, disana kalian bisa mencoba :

The Face Treatment
Detox skin therapy yang menggabungkan metode crystal massage dan serum, berfungsi sebagai detoxifikasi dan mengaktifkan kemampuan sel kulit serta menangkal serangan radikal bebas.



The Body Treatment
Selaraskan kembali tubuh dan pikiran melalui Fragrant Sensation, perawatan body massage yang menawarkan metode aromatherapi efektif memberikan relaksasi pada sistem saraf dan optimal mengurangi ketegangan akibat stres.



Menghadirkan Tripolar Body Treatment, teknologi Tripolar RF (Radio Frequency) dan DMA (Dynamic Muscle Activation) sanggup menghancurkan lemak secara maksimal dan membantu melancarkan sirkulasi darah sekaligus mengoptimalkan detoksifikasi kulit. Rasakan langsung perbedaannya saat kunjungan pertama Anda dan milikilah bentuk tubuh memikat nan halus.

The Hand and Foot Treatment
Lengkapi tampilan istimewa Anda dengan kuku sehat berkilau nan menawan melalui Hand and Foot Spa Pedicure yang diawali oleh scrubbing lembut dilanjutkan dengan pemberian serum untuk melembabkan dan mencerahkan kulit serta step basic manicure and pedicure yang berguna membersihkan kuku dari kotoran mengganggu.





Sempurnakan hari Anda dengan paraffin wax untuk menghilangkan bulu kaki dan tangan serta relaksasikan diri Anda dan nikmati sesi massage sebagai penutup.

Bagi Anda penyuka kuku bernuansa glitter, manjakan diri dalam Miracle Glitter Manicure rekomendasi terbaik perawatan tangan untuk tampilan kuku berkilau dan tahan lama

nah kalau sudah menikmati treatment di Beauty Couture kalian ngga perlu bingung untuk mencari product kecantikan yang kalian butuhin, karena disana sudah ada Beauty Asistan or consultant yang akan membantu kalian untuk memilih product yang kamu butuhkan, dan juga disana mereka bekerja sama dengan bran- brand international terpilih yang bisa kamu pilih untuk kamu gunaka di rumah, di antaranya adalah Etude House, Coverderm, Dr Jart+, Redwin, Skin79, Avene serta lengkapi your inner beauty need dengan NZ Health Naturally.

nah setelah selesai treatment dari atas sampai bawah kalian bisa take a photo shoot di booth yang sudah mereka sediakan! dan kamu bisa langsung deh share ke social media tentang pengalaman kamu spend a day at beauty couture!




 

overall : tempatnya enak da cozy sekali treatment yang di tawarkanpun bervariasi dan harganya cukup terjangkau. aku akan post lagi mendetail setelah aku mencoba semua treatment yang mereka sediakan :)

oh yah pada saat event mereka adain acara nail art workshop, aku tertarik banget sama acara ini karena berkisar tentang kuku, dan ternyata kita di ajarin gimana cara bikin gradasi nail art. yang jelas aku selesai duluan di banding yang lain, dan lucu ngeliat yang lain mainan sama kutex dan ada satu yang belibet banget ngerjaiinnya, haha.. 

btw here's my nail art for that day




thanks Beauty Couture for inviting me to this event!


1 comments:

  1. jadi pgn coba layanannya sist. so lucky dirimu dpt voucher yaaaa... ud nyobain lum?

    ReplyDelete

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola