Maybelline Hyper Gloss Liquid Liner Swatch & Review

Hallo, harusnya post ini udah up pas hari sabtu kemarin cuman aku sibuk banget pas sabtu dimana pas jumatnya itu aku ga tidur karena nungguin anjing aku yang sakit, (tidur sih tapi jam 6 pagi), terus jam 12 udah bangun dan bawa anjing ke dokter, after dari dokter aku langsung cabut ke acara Jakarta Comic Fest, dan pulangnya malem banget dan masih ngurus anjing lagii..

Kemarin sekitar Rabu or Selasa lah, aku ke mall Puri Indah cuman jalan aja sih sama pacar, nah pas lagi jalan ada bazar Maybelline and Revlon dimana ada promo buy 2 get 1 free, dan ya udah deh aku iseng kesana dan liat, dan memang pas banget aku lagi butuh mascara baru. nah untuk 2 item lainnya aku milih beli si liquid liner dan brow pencil yang nanti akan aku post juga reviewnya.


on the web they say :
Eyestudio Hyper Glossy Liner
Eye liner cair paling intens
No smudge, no stain.

Harga eyeliner ini sekitar IDR 30,000 - Rp 35,000, jujur aja aku kaget waktu liat harganya karena termasuk murah banget dan sejujurnya aku agak curiga dengan harga murah kualitasnya biasanya juga payah, tapi ya, sudah mumpung murah cobain ajah deh. 


untuk berapa banyak isinya aku kurang tau karena ga di tulis di botolnya dan di website Maybelline pun ga ada infonya.


Untuk brush-nya super slim jadi perfect banget buat bikin cat eyeliner dimana dibutuhkan brush yang tipis buat ujungnya yang runcing. tapi menurut aku brushnya terlalu sedikit or tipis dan kalo kamu ga biasa pake brush model kaya gini pasti kesusahan awal- awalnya.


Di foto ini semuanya 1x swipe hanya beda tekenan-nya jadi kamu bisa bikin thick or fine liner dengan si liquid liner ini. Dan liquid liner ini memang smudge proof, tapi klo di smudge pada saat basah eye liner ini akan hilang, atau  tepatnya mengelupas seperti foto di bawah


water proof? YES it doesn't smear or moving pada saat aku spray air.

water + smudge = BIG NO

so far aku suka banget sama liquid liner ini, dan buat kamu yang punya oily lid cocok nih buat kkamu karena stay on di mata ok dan ga ada yang namanya eye liner nge cap sampe ke crease kamu or smudge ke bawah mata. dan ini menggantikan posisi HG eye linerku dari Revlon loh.


POINT :
+ pigmented
+ last all day long
+ no smudge
+ good for oily lid
+ cheap and easy to get
+ small so travel friendly

- ga suka dengan brushnya karena terlalu tipis dan flimsy 

semoga post ini membantu kamu yang lagi nyari liquid liner yang oke untuk oily lid!

talk to you soon




0 comments:

Post a Comment

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola