My 1st Beauty Box From Lola

hallo, maaf yah lama ga update blog karena sibuk dengan preparation untuk openiing store Benefit dan juga aku hectic siapin skripsi aku yang mepet banget aku buatnya! bayangin aku bikin bab 1-3 itu cuman 1 minggu, gara- gara ga sempet nyari jurnal dan mentok di judul, jadi aku beberapa hari ini sibuk ngetik sana sini dan ga bisa update blog sama sekali :(.


anyway beberapa hari yang lalu aku dapet kiriman dari Lola Box, mereka udah contact aku dari dua minggu sebelum peluncuran box mereka, aku pikir mereka ga jadi kirim box abis setelah kirim data diri ga ada email konfirmasi, yah gpp deh aku nunggu ajah sapa tau emang dikirim, eh ternyata beneran dikirim!


aku shock pas liat boxnya bagus banget, boxnya itu bukan box tipis biasa tapi yang ada magnetnya jadi box ini bisa di gunain buat storing product lain or bisa di jadiin koleksi! im in love already with the box!
trus buru- buru deh buka dan ada surat cinta dari Lola yang menjelaskan tema dari Box mereka bulan ini. temanya adalah Role Model karena bulan ini kita akan ngerayain Hari Kartini.


nah isinya itu skin care semua dan mereka include one make up yaitu lipstick yang warnanya bikin aku shock karena tua banget tapi masih bisa di pake kok :p.


isi box Bulan ini adalah :
- Orlane Be 21 Perfume,
-Orlane Soin Extreme Line reducing lip care
- Orlane First time fighting care 25+ (ga bisa pake karena ini untuk 25 tahun keatas)
- Orlane First time fighting care 25+ eye countour (sama ga bisa pake juga)
- Sebamed deep cleansing Facial toner
- Sebamed Care Gel
- Sebamed Cleansing Bar
- Taman Sari Body Scrub (Cocoa series, Papaya Enzyme, Balinese  )
- Taman Sari Conditioner
- Scentsibility Aroma Therapy
- Platinum Rista #lovely Sephia

nah disini Lola juga ngasih beberapa brosur dari perusahaan/ brand yang ada di dalam box ini! nah disini aku juga dapet 3 voucher yaitu dari The Balm, NYX 10% disc, dan Discount 15% off untuk spa dari Taman Sari.


so overall product yang didapet itu skin care and mostly aku ga bisa pake karena ada beberapa yang harus di pake diumur 25+ dan aku sendiri juga udah ada skin care yang lagi di pake sekarang. karena ini konsepnya Kartini aku akan bagi- bagi ke mama dan kaka ipar aku :).

the product that im gonna keep is that the Rista Platinum lipstick and Taman Sari Cocoa series body scrub!

Judgement time!
aku akan subscribe Lola box kalau kedepannya aku liat banyak beauty product yang di masukan kedalam box, karena aku ga suka skin care dan aku tipe orang yang loyal dengan skin care.

untuk voucher free make over aku pasti ga kepake, karena aku paling males ke mall dan harus dateng ke counter untuk di make up, karena biasa udah make up full dari rumah.

selebihnya aku cukup merasa oke dengan isi si Lola box ini, aku suka dengan service yang cepat, dan kedepannya aku mau liat product make up yang lebih dari Lola box

thanks you Lola Box for sending me your 1st box for me to review!

*this was sent by the PR company for review consideration, all the review i write here are truly what i feel about this products!*

0 comments:

Post a Comment

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola