Paula Choice Skincare For Normal To Oily Skin ( First Impression )

Hallo, hari ini aku mau share tentang skin care, sebenernya aku agak males untuk nyoba skin care karena butuh waktu yang lama untuk liat hasil yang significant dan noticeable , menurut aku minimal harus pemakaian 3 bulan baru bisa berasa.

nah jadi beebrapa minggu yang lalu Paula Choice Indonesia contact aku untuk menulis review tentang product mereka, dan mereka menawarkan sample untuk di gunakan selama satu minggu, sebenernya aku agak males sih, tapi karena ada temen aku yang udah pake jadi aku mau nyoba dan aku percaya sama temenku ini karena kulit dia sekarang keliatan bagus banget!!
Paula Choice Background,
 Diformulasikan dan dirancang oleh Paula Begoun, seorang ahli kosmetik dan peneliti bahan-bahan kosmetik yang dikenal sebagai The Cosmetics Cop sekaligus penulis buku The Beauty Bible dan Don’t Go To The Cosmetic Counter without Me
- Produk PC adl produk yang aman dan lembut serta menghindari bahan-bahan yang mengiritasi sehingga dapat digunakan semua jenis kulit khususnya yang sensitif
- Produk PC 100% bebas pewangi dan pewarna
- Produk PC terbukti efektif mengatasi berbagai permasalahan kulit : blackheads/whiteheads, acne, wrinkles, brownspots, rosacea, eczema, kulit berminyak sampai kering serta kulit yang sensitif
- Semua negara yang menjadi distributor produk PC bergerak dengan sistem penjualan online shopping


nah pertama mereka tuh nanya dulu gimana tentang keadaan kulit aku, jadi aku bisa dapet product yang sesuai aku seneng banget service mereka karena mereka perhatian banget ke kita dan ga asal ajah kasih barang. Skin Care yang mereka pilihan adalah Skin Balance yang pas untuk kondisi kulit aku yang Normal - Oily Combi, dan mereka kirim 5 sample product untuk aku nah detail review di bawah yaah :)

Skin Balancing Oil-Reducing Cleanser Pembersih wajah dengan tekstur yang kenyal, unik menghasilkan busa ringan ketika diusapkan ke kulit wajah, mengandung moisturizer ringan u/ jenis kulit kombinasi.
Skin Balancing Oil-Reducing Cleanser, yang aku suka dari cleanser ini adalah dia bener- bener ngebersihin muka dari make up dan yang lainnya, aku orang yang paling males pake make up remover, paling kalo pake juga cuman yang untuk mata ajah, itu pun jarang banget! haha. so far aku suka sekali dengan cleanser ini dia ga ada bau dan warnanya itu bening! maaf yah ga ada foto productnya aku lupa foto kemarin dan agak risih kalo bawa SLR ke kamar mandi takut kena air hehe.


Skin Balancing Pore-Reducing Toner  Fungsi utamanya untuk membantu membersihkan sisa make up setelah penggunaan cleanser.
Skin Balancing Pore-Reducing Toner, nah untuk yang ini texturenya cair (ya iyalah toner gitu!), warnanya itu bening dan ga ada wangi apapun. nah untuk si tonner ini pakenya harusnya di tepuk- tepuk ke muka tapi aku kemarin pas awal- awal pakenya aku gosok, nah itu bikin kulit aku perih!! masih bisa di tahan sih tapi ga enak ajah perih gitu selama 5 menit, tapi itu karena aku salah cara pakainya. untuk yang lainnya aku ga ngerasa apa- apa sih dari si toner ini.



Essential Non Greasy Sunscreen SPF15 Tabir surya ini memiliki tekstur seperti lotion yang sangat ringan yang membuat kulit berminyak/kombinasi menjadi halus dan terlindungi tanpa terasa lengket atau berminyak. Produk ini dapat digunakan baik pada wajah maupun tubuh.
Produk ini mencakup campuran tabir surya termasuk avobenzone untuk perlindungan yang baik terhadap UVA. Avobenzone dianggap sebagai pilihan yang lebih baik dibandingkan dengan titanium dioksida ataupun zinc oksida untuk kulit normal sampai berminyak yang cenderung berjerawat.
Essential Non Greasy Sunscreen SPF15,  untuk skin care ini di minus poinnya adalah dia hanya SPF 15 dan dia ga ada PA+++, SPF itu hanya melindungi kita dari UVB, UVB efeknya bikin kulit kebakar dan merah sedangkan UVA itu yang bikin dark spot dan wrinkle. jadi best kalo suncreen ada perlindungan UVA dan UVB!
nah enaknya sih dia itu ga lengket dan gampang nyerem ke muka! ada sih bau sedikit tapi baunya itu tipikal suncreen kaya bananaboat, dan plus pointnya adalah dia ga melting or color transfer pas kita keringetan loh dan juga bikin kesan make up dewy!!

 

skin balancing invisible finish Pelembab dengan tekstur gel yang ringan, aman bagi mereka yang jenis kulitnya berminyak serta rentan jerawat.
skin balancing gel/ skin balancing invisible finish , dia bentuknya gel dan agak bening,pas di pake ke muka paling cuman butuh 1 menit untuk nyerep ke kulit kita dan rasanya enteng banget di muka.nah kelebihannya dari skin balancing gel ini dia bisa di pakai sampe ke daerah mata dan bisa jadi eye cream juga karena dia fungsinya melembabkan!


2% beta hydroxy acid gel - Kandungan salicylic acid ini dapat meresap kedalam lapisan kulit untuk membersihkan minyak dan sel kulit mati yang tertimbun yang biasanya menjadi penyebab komedo dan juga akan mengatasi masalah pori* yang besar. Dengan demikian, penggunaan scrub dan facial tidak lagi perlu dilakukan (hal ini juga menghindari kulit wajah mengalami double exfoliate)
 untuk product ini mereka mengganti nama dari skin perfecting 2% BHA gel salicylic acid - 2% beta hydroxy acid gel, untuk pemakaian cukup sedikit ajah dan jangan sampai kena ke daerah mata yah. kemarin aku sempet pake kebanyakan terus mukaku berasa panas banget, langsung deh aku buru- buru cuci muka hahah. nah ini pas di pake rasanya lengket banget! tapi setelah 1-3 menit udah ga lengket dan dia nyerep banget ke muka!

ini aku mau kasih liat skin condition aku dari day 1- day 10 ish, kamu yang nentuin gimana hasil dari penggunaan skin care ini, karena menurut aku kamu bisa lihat bedanya :).


so kamu bisa liat dong kalo 5 hari pemakaian muka ku udah mendingan dan di hari ke-8 udah tambah ok. aku pake 5 sampel ini sekitar 10- 11 hari kayanya dan hasilnya cukup memuaskan buat aku, walaupun acne scar belom ialng semua sih sekarang. but im happy with this skin care.

jadi dari ke 5 skin care yang mereka kirim aku sangat rekomen Skin Balancing Cleanser, Skin Balancing Moisture Gel, 2% beta hydroxy acid gel. tiga product ini yang paling berkesan buat aku. jadi kalo pertanyaannya akan kah aku beli skin care ini? YEP tapi hanya 3 product yang aku sebutkan ajah karena untuk yang lain aku kurang rasain manfaatnya :).

jadi aku harap kalian yang punya masalah kulit mirip aku yaitu normal to oily dan lagi banyak jerawat kecil- kecil, ini product yang harus di coba karena ini mengurangi semua problem jerawat yang aku punya :).




7 comments:

  1. hallo mb slm kenal :).
    Aku mau coba PC juga. Kyaknya kondisi kulit kita sma. Terus sunblock sma moisturizernya mbnya pake apa?kalo sunblock/suncreennya PC kurang bgus gtu :)..

    ReplyDelete
  2. hallo, aku pake sun block dari Kose sih sekarang, moisturuzernya maksudnya toner? aku ga pake toner sih sekarang juga

    ReplyDelete
  3. sip, bgus review nya mb. sy lg pengen cobain PC sih. intip dizalora ga lngkap produknya. kmaren udah email PCI, tpi blum dikirim brangnya: ). jdi ini intipin review nya org2 yg udah nyobain PC. brarti ga harus pake toner ya? ok2..

    ReplyDelete
  4. Dear Valued Customer,
    Paula's Choice Indonesia hadir di event Beauty
    Fair 2013:
    Tanggal: 19-20 April 2013 (Jumat dan
    Sabtu)
    Waktu: Pk.10.00 - Pk.20.00
    Lokasi : St.Moritz The Grand Ballroom -
    Lantai 5
    Jl.Puri Indah Raya (depan
    kantor Walikota) - Jakarta
    Kunjungi dan dapatkan FREE Sample, Voucher
    Belanja serta Harga Khusus (Disc
    Up to 40% Selected Items) dari produk Paula's
    Choice pada event ini bagi
    semua Paula's Friend dan customer yang
    mengunjungi stand kami.
    Pada kesempatan ini pula, Paula's Choice
    Indonesia bekerja sama dengan Make
    Up Artist - Clerence Victoria ( Twitter :
    @makeup_victoria ; Facebook :
    Clerence Victoria II ) mengadakan Make-up
    Workshop FREE di hari Jumat 19
    April 2013, Pk.18.00 - Pk.19.00.
    PCI dengan senang hati menantikan
    kedatangan semua customer dan bagi 10
    pendaftar pertama akan mendapatkan goodie
    bag menarik dari Paula's Choice
    Indonesia dan Clerence Victoria
    NOTE :
    RSVP ke kami dengan mereply email ini
    melalui :
    inquiry@paulaschoice-indo.com atau SMS
    nama lengkap Anda ke 0878.0836.1985
    Bagi 10 orang yang mendaftar pertama, akan
    kami berikan konfirmasi kembali
    via email J
    Poster copy snack.jpg
    "Point Rewards" - Paula's Friend Only
    *please click : < http://www.paulaschoice-
    indo.com/point-rewards >
    http://www.paulaschoice-indo.com/point-
    rewards
    Chat with Customer Care - PCI (office hours)
    i.d Yahoo Messenger : paulaschoiceindo
    What They Said About Paula's Choice
    * Dewi Lestari
    < http://dee-idea.blogspot.com/2009/06/dees-
    essential-list-1.html >
    http://dee-idea.blogspot.com/2009/06/dees-
    essential-list-1.html
    * Our Loyal Customer - Paula's Friend
    < http://www.paulaschoice-indo.com/learn/
    testimonials >
    http://www.paulaschoice-indo.com/learn/
    testimonials
    Cheers,
    ~ Widya Wijaya~
    Paula's Choice Ind. Cust. Care
    Jl.Raya Wolter Monginsidi No.12B
    Jakarta Selatan 12160
    (P) 021-7208543; (F) 021-7223982
    < http://www.paulaschoice-indo.com/ >
    www.paulaschoice-indo.com

    di email sma PCI, sygnya ga bsa dtang, krn ga tinggal di jkt. kmren email utk pesan sampel PC tpi blum dijwb. cuma diemail ini. do zalora ada sih jual PC tpi ga lngkap. pdhal pengen bget nyoba.

    ReplyDelete
  5. Dear Valued Customer,
    Paula's Choice Indonesia hadir di event Beauty
    Fair 2013:
    Tanggal: 19-20 April 2013 (Jumat dan
    Sabtu)
    Waktu: Pk.10.00 - Pk.20.00
    Lokasi : St.Moritz The Grand Ballroom -
    Lantai 5
    Jl.Puri Indah Raya (depan
    kantor Walikota) - Jakarta
    Kunjungi dan dapatkan FREE Sample, Voucher
    Belanja serta Harga Khusus (Disc
    Up to 40% Selected Items) dari produk Paula's
    Choice pada event ini bagi
    semua Paula's Friend dan customer yang
    mengunjungi stand kami.
    Pada kesempatan ini pula, Paula's Choice
    Indonesia bekerja sama dengan Make
    Up Artist - Clerence Victoria ( Twitter :
    @makeup_victoria ; Facebook :
    Clerence Victoria II ) mengadakan Make-up
    Workshop FREE di hari Jumat 19
    April 2013, Pk.18.00 - Pk.19.00.
    PCI dengan senang hati menantikan
    kedatangan semua customer dan bagi 10
    pendaftar pertama akan mendapatkan goodie
    bag menarik dari Paula's Choice
    Indonesia dan Clerence Victoria
    NOTE :
    RSVP ke kami dengan mereply email ini
    melalui :
    inquiry@paulaschoice-indo.com atau SMS
    nama lengkap Anda ke 0878.0836.1985
    Bagi 10 orang yang mendaftar pertama, akan
    kami berikan konfirmasi kembali
    via email J
    Poster copy snack.jpg
    "Point Rewards" - Paula's Friend Only
    *please click : < http://www.paulaschoice-
    indo.com/point-rewards >
    http://www.paulaschoice-indo.com/point-
    rewards
    Chat with Customer Care - PCI (office hours)
    i.d Yahoo Messenger : paulaschoiceindo
    What They Said About Paula's Choice
    * Dewi Lestari
    < http://dee-idea.blogspot.com/2009/06/dees-
    essential-list-1.html >
    http://dee-idea.blogspot.com/2009/06/dees-
    essential-list-1.html
    * Our Loyal Customer - Paula's Friend
    < http://www.paulaschoice-indo.com/learn/
    testimonials >
    http://www.paulaschoice-indo.com/learn/
    testimonials
    Cheers,
    ~ Widya Wijaya~
    Paula's Choice Ind. Cust. Care
    Jl.Raya Wolter Monginsidi No.12B
    Jakarta Selatan 12160
    (P) 021-7208543; (F) 021-7223982
    < http://www.paulaschoice-indo.com/ >
    www.paulaschoice-indo.com

    di email sma PCI, sygnya ga bsa dtang, krn ga tinggal di jkt. kmren email utk pesan sampel PC tpi blum dijwb. cuma diemail ini. do zalora ada sih jual PC tpi ga lngkap. pdhal pengen bget nyoba.

    ReplyDelete
  6. oo.. ini bru mau pesan PC lwat PCI. oh ya bsok ada Paula's Choice Beauty Fair di St. Moritz the grand ballroom lantai 5. enak ktanya kalo dtang dikasih free sample sma harga khusus . ada make up workshop bareng clerence victoria. syangnya aku tdk brdomisili di JKT :p

    ReplyDelete
  7. Maksii udah dibalas commentku mb :). Hmm brarti ga perlu pake toner ya? Ini aku pengen coba PC juga. Intip di Zalora ga lngkap brangnya. Bru mau pesan di PCI. Tpi bru mau coba sampel juga. Email belum dibls sma PCI, jdi msih nunggu :)

    ReplyDelete

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola