D'eyeko Natural Volume Eyelash 153 FOTD And Review

Hallo, akhirnya aku bisa ngepost lagi! baru ada mood untuk mulai ngetik dan review product lagi nih, kemarin lagi uring- uringan karena nunggu paket ulang tahun yang ga nyampe- nyampe (sampe sekarang juga belom sampe sih) tapi udah ketolong karena beberapa orderan ultahku udah sampe hehe.

nah pertenghan bulan kemarin yaitu bulan Juli D'eyeko nawarin aku untuk review eyelash mereka lagi, ini adalah seri regular mereka, yang baru ajah di launching dengan packaging baru seperti series Princess Syahrini.  aku udah review 2 bulu mata dari D'eyeko dan so far aku suka banget sama kualitan eyelash mereka, karena walaupun tebal tapi tetep berasa enteng di mata.


Natural Volume 153, untuk bulu mata ini terlihat agak panjang dan agak tebal tapi pas di gunakan ini keliatan sangat natural dan ga keliatan terlalu wah untuk make up sehari- hari misalnya ke kantor or kampus.



untuk band-nya berwarna putih jadi kamu perlu apply liquid or pencil liner lagi setelah memasang bulu mata ini, kalo ngga nanti keliatan banget warna putih dari band lashnya.


nah balik lagi sedikit untuk kemasannya, sama kaya opini aku kaya kemasan Princess Syahrini yaitu terlalu besar dan agak susah untuk di simpennya, dan agak waste of money on the packaging. i prefer a compact packaging.

nah ini gimana hasil si D'eyeko Natural Volume Eye lash 153



detail look


aku ga pake eyeliner untuk make up look ini karena memang maunya natural look, nah pas lagi edit baru sadar ternyata keliatan banget kalo bandnya berwarna putih, jadi inget yah untuk menggunakan eyeliner di atas eyelash ini.

over all :
+ good design
+ looks natural
+ light weight 

- bulky packaging 
- white band 


*this was sent by the PR company for review consideration, all the review i write here are truly what i feel about this products!*

0 comments:

Post a Comment

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola