Pond's White Beauty Translucent Pinkish White Day And Night Cream Review

Hallo, hari ini aku mau mereview tentang Pond's White Beauty, yep ini masih berkelanjutan dengan post aku tentang event Pond's kemarin, dan di post kali ini aku mau merivew tentang day and night creamnya :).


dalam post sebelumnya aku sudah menjelaskan bahwa kulit putih jernih sudah bukan trend lagi, karena dengan kulit yang putih jernih malah kadang bisa memberikan kesan kita seperti orang sakit.

menurut aku kulit yang baik itu adalah kulit yang Jernih tapi ada rona merahnya, karena dengan seperti ini kulit kita terlihat lebih segar dan muda, seperti kulit bayi dan orang korea.


Pond's White Beauty  Translucent Pinkish White  (Day Cream), untuk day cream texturenya lebih tebal tapi uniknya dia ngga terasa berat di muka aku, dan aku suka banget pake ini. oh iya day cream ini ada wanginya, wanginya enakk ngga bikin pusing kok. nah pas di pake si day cream ini hasilnya matte dan mencerahkan warna kulit kita secara instant.


setelah pake day cream ini aku langsung menggunakan make up, dan ternyata hasil make up ku jadi lebih ok  dengan base si Day cream dari Pond's. karena ketika day creamnya sudah menyerap ke kulit langsung deh berasa matte dan ga oily lagi mukanya.
dan juga si Day cream ini menyamarkan garis- garis halus di muka,




Pond's White Beauty Night Cream Translucent Pinkish White, untuk night cream texturenya lebih cair dan lebih ringan di kulit. rasanya kulit jadi lebih kenyal dan jernih dan glowy setelah menggunakan si night cream ini. dan si night cream juga ada wanginya hampir sama seperti Day cream. 


si night cream ini menyerap sangat cepat dikulit, dan aku ngerasa kulitku langsung bersinar dari dalam. menurutku ini sangat cocok untuk orang yang memiliki kulit normal - oily, kalau kamu punya kulit yang sangat kering aku merasa night cream ini kurang cocok untuk kamu.


ini setelah menggunakan si night cream, dan kulit terlihat lebih bening dan cerah juga glowy. 
hampir jernih putih merona! 


Opini Akhir :

aku sangat suka dengan day creamnya karena hasil setelah di gunakan sangat signifikan, dimana kamu bisa langsung lihat bahswa kulitkamu jadi lebih cerah, dan juga pengurangan garis- garis halus di area mata aku. selain dari hal itu si Day cream ini juga menjaga kulit dari paparan sina matahari UVA dan UVB!

Night cream : untuk night cream aku merasa kurang tebal (untuk seleraku yah) aku lebih suka night cream yang lebih berat karena menurut aku itu lebih memberikan kelembaban di kulitku, tapi untuk night cream dari Pond's sudah cukup sebenarnya. 
aku suka hasil setelah menggukanan night cream ini, karena langsung terlihat lebih jernih dan lebih merona dari biasanya.

untuk harga sangat relatif terjangkau untuk kita- kita. apa lagi dilihat dari ingridients yang ada di Pond's White beauty ini adalah bunga Saffron dan ginseng dimana ini adalah rangkaian yang sangat mahal dan juga baik untuk kondisi kulit kita!

jadi gimana tertarik untuk mencoba? aku sih suka banget dengan hasil yang di berikan oleh Pond's White Beauty Cream ini. so far memang memberikan kesan kulit yang jernih dan putih merona :D











0 comments:

Post a Comment

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola