Lola Box October Review

Hallo, hari ini aku mau mereview untuk Lola Box bulan Oktober, yep OKTOBER! saking akhir bulan kemarin sibuk banget dengan family event jadi keteteran deh postnya :(, so sorry to Lola Box team :(.



jadi bulan lalu tiba- tiba ada paket dateng dan aku ga merasa order apa-apa nih, ternyata itu adalah Lola box, dan aku kaget + seneng banget dapet kejutan dari Lola box, ini dateng pada saat aku lagi mumet banget bikin skripsi, hahaha.



nah untuk box bulan Oktober ini aku merasa cukup puas dan isinya adalah!!


- Laneige Water Sleeping Mask *Sachet* 
- Laneige Water Bank Gel Cream *Sachet*
- Elianto Ultra Define Eye Brow Pencil *Full Size*
- Vitamin Science Multi BB cream *Sachet*
- Vitamin Science Multi Facial Gel *Sachet*
- Rudy Hadisuwarno Cosmetics (Hair Intense Repair Serum) *Full Size*
- La Perla Divina Eau De Parfume *Deluxe Size*

sejauh ini yang udah aku pake dari Lola Box ini adalah Elianto Ultra Define Eye Brow Pencil dan Rudy Hadisuwarno Cosmetics (Hair Intense Repair Serum). 

nah opini aku mengenai Lola Box bulan kemarin adalah...

* aku cukup suka dengan isi bulan ini karena di bulan ini dapet 2 full size product, dan dua- duanya bisa aku pakai untuk sehari- hari. 

* sampel wise : untuk sampel bulan ini aku suka karena rangenya untuk semua kulit, dan tidak berfokus untuk satu jenis kulit saja! 

jadi so far aku suka banget dengan Lola Box untuk bulan October kemarin, mungkin start Januari aku akan mulai subscribe Lola Box. 

kalau kamu ingin ikutan Subscribe Lola Box kamu bisa langsung masuk ke WWW.LOLABOX.COM dan daftar disana! Lola Box akan mengirimkan Boxnya per tanggal 15, untuk harga Lola Box per bulannya adalah :
1 bulan - 145,000
3 bulan - 375,000
6 bulan - 725,000 

so what do you guys think of this Beauty Box? me i started to like this beauty subscription box. 


0 comments:

Post a Comment

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola