Soap Ville Hand Made Soap {Sponsor}

hallo, hari ini aku punya sabun untuk direview yep sabun da ini pertama kalinya aku mereview body care, hehe. kalo kamu ikutin aku di instagram pasti udah pernah liat aku posting foto tentang sabun ini. nah sekarang aku mau ngenalin kalian lebih dalam ke soap ville ini :D.

Soap Ville adalah brand sabun baru di Indonesia, well sabun ini dibuat di rumah dan ini hand made, jenis dari saop ville ini adalah sabun batangan/ bar soap. kalau di luar usaha seperti ini disebut Indie Maker, karena semuanya di buat sendiri.

sabun yang ada di soap ville ini bersifat natural, dan mengandung bahan- bahan alami ajdi kalau ada campuran yogurt maka memang menggunakan yogurt beneran begitu juga dengan aroma buah.




yang terpenting sabun- sabun yang ada di Soap Ville tidak mengandung :

¸ Bebas SLS (detergent)

¸ Bebas paraben (pengawet)

¸ Bebas petrochemical


kemarin ci Sylvia nawarin aku untuk review tentang sabunnya, dan aku memang sebenernya udah mau review cuman ga sempet mulu, sampe akhirnya ci Sylvia nawarin. dia ngirimin 3 sabun untuk di review, kemarin dia suruh aku milih, tapi aku lebih prefer kalo dari si owner aja yang pilihin. nah dia kirim tiga sabun di bawah ini :



 Grean Tea Lemon Soap, untuk yang ini lebih kecium wangi Lemon dibanding green teanya. wanginya lumayan enak tapi aku berharap lebih kecium wangi green teanya.

size untuk sabun ini GEDE banget! aku harus potong sabun ini jadi dua biar enak di pegang pada saat mandi dan ini last for long time!!


udah gede terus dia tebel banget!




Almond Milk Honey, wanginya soft banget dan dari ke- tiga sabun yang dikirim ini adalah favorit aku. wangi almond cukup kecium, tapi lebih dominan di wangi si honeynya. dan ini bener- bener enak banget deh, bikin relax!


Capuccino Soap, coffee addict? there's a soap for your addiction! nah ini dia sabun kopi wangi kopinya strong banget, tapi ga yang lebay banget. diliat bentuknya ini kaya kue tradisional namanya kue pepe, jadi kepengen makan nih sabun rasanya. hahaah

what i think about this Soap Bar :

karena tidak menggunakan detergen jadi busa yang di hasilkan tidak begitu banyak malah hampir tidak ada. pada saat di pegang (waktu belom basah) terasa butternya jadi sabun ini juga bisa membantu untuk melembutkan kulit kita. 

pada saat digunakan sabun ini wanginya tercium sekali, tapi sayangnya wanginya tidak terlalu tahan lama di kulit kita (setelah mandi). dan kulit tidak terasa kecang sepeti menggunakan sabun lainnya. 

oh yah sabun Soap Ville ini di bagi menjadi dua yaitu Basic seperti diatas dan Premium, untuk yang Premium adalah sabun dengan mengganakan campuran Bir dan wine, untuk harga sabun premium ini lebih mahal ssedikit.

harga  untuk sabun Saop Ville adalah Basic Soap IDR 30,000 dan Premium IDR 35,000
harga sangat terjangkau banget dan bisa dibilang murah karena sabunnyas sendiri itu besar dan berat! apa lagidilat dari ingridientsnya! 

wangi yang aku suka banget adalah : Pumpkin Milk, Bubble Silk, Almond Milk & Soap. aku saranin kalo kamu tertarik dengan salah sabun ini langsung beli, karena stock sabun Soap Ville sangat terbatas! dan aku jamin kamu ga akan merasa rugi untuk mencoba sabun- Sabun dari Soap Ville!

PS : kadang Soap Ville suka bikin sabun dengan model aneh loh! contohnya si bubble Silk ini !!



sabun Soap Ville bisa di beli melalui Websitenya :


8 comments:

  1. Wow, harganya bersahabat sekalii~ Jadi kepengen.. ^_^;;



    http://www.diaryofaproductjunkie.com

    ReplyDelete
  2. Wah... Thank you for the review non ^__^. Semua sabunnya mengandung mayoritas olive oil, jadi busa ga akan sebanyak sabun buatan pabrik yang busanya dari SLS (Sodium Laureth Sulfate, bahan detergent). Yang pasti memang ga bikin kering kulit karena bebas SLS dan kandungan olive oilnya ;)

    ReplyDelete
  3. hihi murah yah ci dan gede banget,, ayook cobaaa

    ReplyDelete
  4. iya tapi aku sukaa, kulit ga berasa sekering kaya pakai sabun biasa!! me love itt!!

    ReplyDelete
  5. Ya ampun cell.. Itu sabunnya lucu2

    ReplyDelete
  6. hehe,, lucu yahh cii aku juga nungguin bentuk" anehnya lagi nih

    ReplyDelete
  7. Ahhh kepengen banget beli >.< apalagi produk indo :)

    Thanks for making this post :)

    http://imaginarymi.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. Hampir mirip kaya sabun2 lush ya cel, cm ini lebih murah dan terjangkau, jd mau ikutan nyobaa...hahahaha lol... Memang ada bntuk yg lebih unik lagi?? Tq for share cell ;)

    ReplyDelete

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola