Misslyn A New Makeup Brand In Indonesia + FOTD

Hallo, hari ini aku mau me review untuk sebuah brand kosmetik baru namanya Misslyn sebenernya post ini naik sekitar akhir tahun kemarin, cuman karena aku sibuk dan juga foto- foto eventnya hilang jadi aku agak bingung gimana mau nulisnya dan sekarang aku mutusin untuk review product dan sedikit cerita mengenai brand ini.


Jadi Misslyn ini merupakan brand make up yang udah terkenal banget di Italy dan setelah sukses di Italy brand ini mulai terkenal ke beberapa negara lain seperti Prancis dan Jerman. Dan pada akhirnya Misslyn mulai masuk ke Indonesia diakhir tahun kemarin (2013).

Product makeup Misslyn bisa dibilang murah dan cocok untuk kantong anak- anak kuliahan dimana yang baru mau mulai terjun kedalam dunia make up. Pada saat event tahun lalu yang diadakan di Grand Hyatt aku cukup kaget dengan kualitas produk mereka karena warna- warnanya pigmented, easy to blend too. Selain itu warna- warna yang mereka tawarkan juga sangat banyak.

so sekarang aku mau review untuk beberapa make up dari Misslyn.


Misslyn Trio High Shine - IDR 120,000

Misslyn Trio High Shine no.83, Eye shadow ini warnanya natural jadi buat pemula gampang di pakainya. yang aku ga suka dari trio ini adalah semuanya bershimmer dan dua warna eyeshadow ini cukup mirip. Untuk pigmentasi ga kalah dengan brand- brand terkenal lainnya.





Misslyn Intense Color Liner - IDR 45,000

Misslyn Intense Color Liner no.56, Pertama kali swatch eyeliner ini aku shock banget karena bener- bener creamy dan soft, juga pigmented! Gampang banget deh buat pakenya, dan bisa di smudge untuk efek smokey eyes!





Misslyn Compact Blusher - IDR 130,000

Misslyn Compact Blusher no.11, warna blush ini soft pink ada sedikit hint coral dan blush ini ada shimmernya,  waktu pertama swatch blush ini aku merasa terlalu sheer banget, tapi ketika aku menggunakan brush ternyata lebih pigmented dan warnanya sangat natural dan juga memberikan kesan glowy healthy skin.






Misslyn Nail Polish no.257, warnanya ungu tapi ada shimmer ungu/ magenta shimmernya. Warnanya sendiri cantik tapi tidak terlalu special karena banyak nail polish dari brand lain yang punya warna seperti ini. Untuk Swatch ini aku membutuhkan 2- 3 lapis untuk hasil yang sempurna. Untuk waktu keringnya cukup cepat.


Overall aku cukup suka dengan warna- warna yang ditawarkan oleh Misslyn, harga juga lumayan masuk akal tapi untuk nail polish aku merasa agak mahal karena kualitasnya ada yang bagus dan ada yang buruk.

yang paling aku recommended adalah Pencil liner, Blush, dan juga Precise Eyebrow liner yang sayangnya aku ga punya swatch untuk si brow liner ini.

dan ini make up look menggunakan beberapa product Misslyn di atas :


Product Misslyn sudah bisa dibeli di Matahari Lippo Mall Karawaci. So have you guys tried any make up product by Misslyn? if you do please let me know in the comment below which is your favourite!!

0 comments:

Post a Comment

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola