Japan Softlens Ageha Lunatia Gray Review

Hallo, apa kabar? maaf yah aku postnya jadi jarang soalnya lagi keabisan ide mau nulis apa di blog plus lagi sibuk sama magang yang kebetulan nulis artikel juga, jadi pas mau nulis blog langusng blank :D. But hari  ini aku mau review tentang Japan Softlens, kalian pasti udah tau dong tentang brand ini?



Brand ini lagi terkenal banget di lingkungan beauty blogger di Indonesia dan aku beruntung banget bulan kemarin di contact oleh pihak Japan Softlens untuk mereview product mereka, dan akhirnya aku bisa naikin review ini hari ini, karena aku punya schedule untuk review 1 softlens perbulannya :).

so let's get started!



aku dikasih kebebasan untuk memilih model dan warna, tapi seperti biasa aku stuck dengan warna abu- abu hehe, dan selain itu menurut aku ini warna yang paling "bule" buat aku. first impression boxnya super cute and eye catching karena pink! dan setiap pembelian atau pengiriman lens mereka selalu ngasih cute lipstick ballpoint. Softlensnya ga menggunakan botol kaca, sehingga ga ribet untuk membukanya.


Color type: 4 (Grey , Brown, Aqua Blue, Green)
Normal lens ±0.00 ~ Minus lens -4.00
Normal lens ±0.00 ~ Minus lens -8.00 (only Grey Color)
Diameter saat dipakai 16.0mm(DIA14.5mm)
BC 8.8





Pattern :  untuk modelnya bisa dibilang biasa ajah, seperti model softlens normal lainnya

color : Warnanya ada 3 warna gradasi dari abu tua, muda dan kuning sehingga terlihat sangat natural, warnanya juga sangat keluar ketika digunakan.

comfort : So far so good, nyaman dipakai namun sekitar 6 jam mulai terasa gatal jadi saya butuh menggunakan obat tetes mata untuk softlens. 

enlargement : lumayan membersarkan, cuman kalau maunya dolly eye look yang jelas dari softlens ini tidak bisa membnerikan itu, karena kurang efek membesarkan mata.


kamu bisa mendapatkan softlens ini langsung dari website Japan Softlens atau bisa memesannya melalui Facebook mereka. Harga yang ditawarkan untuk softlens ini adalah IDR 182,000/- per pair!




0 comments:

Post a Comment

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola