OPPO N1 Smartphone For Selfie Lover!!

Hallo, apa kabar semuanya? Untuk post kali ini sedikit berbeda yah,  kali ini bukan mau mereview nail polish or makeup product! tapi kali ini aku mau info tentang teknologi Smartphone terbaru dari OPPO! Jadi sekitar dua minggu lalu aku di undang oleh Female Daily untuk hadir di acara beauty workshop mereka yang bekerja sama dengan OPPO Indonesia. Di acara ini tentunya adalah sharing tips dan trick mengenai aplikasi make up yang baik dan benar, sekaligus di acara ini OPPO ingin memperkenalkan Smartphone baru mereka yaitu si OPPO N1 ini.


Alasannya kenapa OPPO dan Female Daily team up untuk acara ini adalah untuk menjawab kebutuhan kita para cewek- cewek narsis yang suka foto- foto dan mengupload foto kita ke social media! Tapi kebanyakan Smartphone lain nggak punya kualitas kamera depan yang ok! Sedangkan kalau mau foto pakai kamera belakang  juga susah karena ribet mencet tombol plus kita ga bisa tau apakah udah bener angle foto yang dimau.

Si OPPO N1 ini tuh unik banget karena smartphone ini cuman punya 1 kamera  dengan kapasitas 13MP, dan si kamera ini bisa diputer 206 derajat! Unik bangetkan, nah untuk brand smartphone lainya belom ada nih yang nawarin kecanggihan kaya gini! Kualitas kamera depan dan belakang itu sama yaitu 13MP.


Aku sendiri sekarang udah pakai si OPPO N1 ini selama 2 mingguan lebih dan so far aku cinta banget sama si OPPO N1 ini, yang aku suka dari smartphone ini adalah :
1.     
  
DISPLAY
-          Besar layanya 5.9 inch, dengan gorilla glass, jadi tampilan layar sangat jernih dan anti gores, karena terlalu besar agak kesulitan untuk menggunakan hanya 1 tangan.
-          Layarnya besar buat aku yang suka baca novel cocok banget lah pakai OPPO smartphone N1 ini, dan kalau mau ganti halaman bisa langsung swipe menggunakan O-Touch.
-          Minimalis tapi tetap elegant! Dalam smartphone ini cuman ada 2 tombol yaitu tombol volume dan on/ off, dan dibelakang ada yang namanya O-Touch yang kegunaannya untuk mempermudah navigasi dan bisa juga digunakan untuk mengambil foto.

2.       Camera
-          Memiliki megapixel yang cukup besar yaitu 13 mp dan bisa diputar 206 derajat. Jadi aku bisa menghasilkan foto yang high quality untuk social media aku! Terus kalau aku lagi malas pakai makeup tapi tetep mau eksis di social media, aku tinggal gunain aplikasi Beautify camera. Nah nanti foto aku diedit oleh aplikasi ini dan hasilnya aku seperti pakai makeup dan walaupun itu editan hasilnya tetep terlihat natural

3.       Battery
– 1 hari tanpa charge! Padahal aku sering buka somed, main game, foto, dan juga browsing! Kapasitas battery cukup besar yaitu 3610mAh, tapi kalau charge juga cepet kok!
So far aku enjoy banget dengan si OPPO N1 ini, bener- bener puas banget deh, sekali megang smartphone ini udah ga kepengen nyoba smartphone lainnya!  

Dan ini beberapa foto yang aku ambil dengan kamera OPPO N1 :D



Foto disebelah kanan diambil di malam hari, dengan keadaan minim lampu (lokasi Bandar Djakarta Alam Sutra, dan hasil ini diambil tanpa blitz! dan bisa dilihat sendiri kalau pencahayaan dan hasil foto OK banget!)


( ini ceritanya nyoba foto dari jarak deket banget/ Macro dan hasilnya juga ok dan sharp banget. Foto ini ga diedit yah, eh edit si edit size biar kecilan ajah :p)


ini perbandingan hasil foto yang di ambil dengan SLR dan Camera OPPO N1, atas adalah hasil N1 dan bawah adalah hasil SLR. Notes: Lightning yang sama yaitu pencahayaan dari lampu meja rias ajah.


PSSSTTT!!! Sekarang juga lagi ada contents Moment Of Love dari OOPO dan Female Daily loh, jadi kamu tinggal posting short video lewat instagram dan tunjukin moment of love kamu!! Dengan cara :
Caption : judul dari moment of love kamu, Nama ID female Daily kamu
Mention : @Femaledailynetwork dan @OPPOIndonesia.
Dan jangan lupa hastag #OPPON1MomentOfLove biar gampang dicari pemenangnya :D

Yuk ikutan kapan lagi sih ada giveaway caranya simple kaya gini dan menangin 1 buah OPPO N1!!





0 comments:

Post a Comment

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola