Speaker At Beauty Japan Week

Hallo, kali ini aku mau nulis tentang Beauty Event yang aku hadiri sekitar 3 minggu lalu, dan aku merupakan salah satu speaker di Japan Beauty Week. Aku di undang oleh Bblog Indonesia untuk menjadi salah satu blogger disana.





Pada kesempatan kemarin kau berbagi stage dengan Utotia dan salah satu fashion blogger, disana kita ngomongin tentang penggunaan alat- alat kecantikan setiap harinya. Ini merupakan pengalam pertama aku tampil sebagai speaker dan juga membawa nama blog aku, tentunya aku sangat senang.



Acara ini dilaksanakan di Plaza Senayan di main atrium, pada acara ini banyak brand- brand Jepang ikut serta dalam pameran dan kebanyakan yang ikut adalah brand- brand ternama seperti Menard, Kanebo, Kracie, Hadalabo, Panasonic dan Astalift!

Acaranya cukup menarik karena aku bisa mengexplore mengenai product kecantikan Jepang secara lebih jauh, karena kalau kalian sudah sering baca blog aku, aku jarang sekali mereview barang- barang dari Jepang. Dan aku senang bisa bertemu dengan beberapa Blogger lainnya seperti Stella Lee dan Cominica Leni.

Selain itu aku mendapat banyak sekali info dan ilmu baru mengenai teknologi Jepang dan juga mengenai produk kecantikan dari Jepang, dan aku ga sabar ingin mencoba produk kecantikan Jepang lainnya!



Thank you Bblog sudah mengundang aku untuk menjadi salah satu speaker di acara ini! 



0 comments:

Post a Comment

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola