The Balm Voyage Italy Make Up Look And Makeup Challenge

Nah dalam post ini aku mau share cara bikin makeup look inspired dari Negara 5 negara yang ada di The Balm Voyage Palette! Eye makeup yang aku pilih kali ini adalah Italy kalau ditanya kenapa sebenernya aku merasa aneh dengan kombinasi yang ada dipanduannya dan aku penasaran, jadi aku coba ajah. Dan ternyata hasilnya Ok banget dan unik dan bold makeup!

Selain itu mengapa pilih Italy karena aku pingin banget liburan kesana dan ini juga karena pengaruh dari salah satu buku yang aku baca akhir- akhir ini. Dalam buku itu bikin Italy kaya magical place that you'll find love anywhere you go. Dan aku jadi tertarik banget pengen ke Italy. 

Yuk liat cara aku bikin si Italy makeup look ini :)



1. Selalu pakai eyeshadow base agar eyeshadow lebih tahan lama.

2. Aplikasikan C2 pada bagian kelopak mata, lalu ratakan warnanya.

3.  Blend sedikit warna C2 pada crease. 

4. Gunakan warna C4 diatas C2 (crease) 

5. Dengan blending brush baurkan C2 sedikit diatas bagian crease untuk efek blur.

6. Gunakan D4 untuk mempertegas mata bagian luar dan juga aplikasikan sedikit pada lower           lash line.

7. Aplikasikan C1 pada inner corner.

8. Gunakan bulu mata palsu.

9. Finish 

Aku berusaha untuk bikin tutorial ini semudah mungkin agar bisa dimengerti oleh kalian :) so hope you guys liked it!


DANN aku mau ngasih tau kalau aku sedang mengadakan Balm Voyage Makeup Challange yang di sponsor oleh The Balm Indonesia dan juga Lotte Shopping Avenue! Caranya gampang banget kok!! 

Makeup Challange ini terbuka untuk siapapun dan kamu tidak harus memilliki blog! Untuk pemilihan pemenang akan di nilai dari :
- Kerapihan Makeup
- Photo yang jelas tanpa di edit/ filter 
- mengikuti peraturan yang ada

Untuk yang mengikuti lewat Instagram boleh saja asal jangan lupa untuk mention IG aku yaitu @ochell dan twitter @Chellsanjaya. Dan jangan lupa untuk mention @theBalmID dan juga @LOTTE_LOVE_JKT!
Oh yah Hastag juga penting yah karena memudahkan aku dan team The balm dan Lotte untuk memilih pemenangnya nanti! 



Yuk ikutan Makeup Challenge ini! 
and 
Good Luck!


1 comments:

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola