Chanel Taboo Nail Polish Swatch And Nail Art

Hallo, hari ini aku mau share Chanel polish! Jadi aku punya kutex ini udah sekitar dari tahun lalu dan pas waktu dapet aku pengen langsung bikin blog post, sayangnya tiap difoto warnanya ga akurat dan ga sebagus aslinya, ujung- ujungnya aku BT dan males postingnya soalnya ga sesuai ekspektasi.



Nah akhirnya kemarin aku iseng mainin Chanel polish aku lagi dan hoki banget kali ini di foto dan warnanya udah akurat (setidaknya dimata aku) dan pas banget dengan kondisi kuku yang lumayan OK, secara aku sibuk kerja and abis sakit jadi ngga sempet ngurusin kuku akhir- akhir ini.


Aku dapet si Chanel ini dari salah satu OS di Facebook sayangnya aku lupa namanya siapa, dan harganya kalo ga salah itu sekitar 290,000. Mahal sih cuman sekali- kali beli yang mahal dikit ga papa lah yah, buat menuhin rasa pengen punya dan kutex ini katanya sih must have banget.


Chanel Taboo, a blue based purple packed with multi colored shimmer. This is the best chanel polish that i ever own so far! It is very pigmented one swipe is all you need. Formula was great no complain what so ever!


Kalau kamu pengen punya Chanel polish aku rasa ini udah yang paling harus kamu beli, karena so far aku belum nemuin dupes dari si Chanel ini, jadi worth it untuk di beli :).





Last i wanted show you my Galxy nail art using all chanel polish ( Peridot and Bel-Algurs)



0 comments:

Post a Comment

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola