Discover More About OPPO N1


Inget dong dengan post aku beberapa minggu lalu mengenai OPPO N1? Masih berkaitan dengan posting tersebut nih dan tentunya aku masih pengen ngebanggain OPPO N1 ini. Untuk detail mengenai smart phone ini bisa kamu baca di LINK ini yah.

Jadi setelah 2 bulan aku memakai smartphone ini aku makin nyaman karena aku mulai masukin semua aplikasi yang biasa aku gunakan dan juga aku sudah mulai baca novel dengan smart phone ini. Dan bisa dibilang aku sangat teramat puas baca novel dengan smart phone OPPO N1 ini, layarnya cukup besar tapi masih tetap nyaman kalau mau makan sambil sambil baca e-book.



Selama dua bulan ini aku ngga menggunakan anti gores dan sampai sekarang sih belom terlihat ada baret- baret halus pada layarnya, padahal aku pakenya grasakan banget loh, dan covernya ternyata ga cepet kotor atau menjadi kuning, dan kalau kotor cukup di bersihkan dengan menggunakan makeup remover saja!

Kameranya masih menjadi hal yang aku unggulin disini, karena aku selalu amaze dengan hasil dari OPPO N1 ini, hasilnya tuh bener- bener jernih dan juga warnanya akurat banget. Satu yang ga gitu aku suka adalah kualitas video dari smart phone ini, kalau kondisi redup maka hasil video juga akan ikutan redup





Hal lain yang aku kurang suka adalah tombol powernya yang agak ringkih, jadi aku agak takut kalau mau mencetnya karena cepet goyang gitu seperti mau copot. Nah untungnya sih smart phone OPPO N1 ini bisa nyalain atau idupin cukup dengan tap- tap layarnya ajah.


So far aku suka banget sama si OPPO dan cuman bisa nemuin minus sedikit ajah, kalo di tanya worth it ga beli OPPO N1, buat aku sih worth it banget, karena so far aku belom nemuin hasil foto dari smart phone lain yang sebagus dengan OPPO N1!
Yuk ayo beli OPPO N1! Aku cinta mati sama smart phone ini dan kayanya untuk kedepannya belom mau ganti smart phone lainnya deh J



0 comments:

Post a Comment

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola