Makarizo Advanced Hair Color Concept Ultimax Experience!

Hai, hari ini aku mau share pengalaman aku sekitar tiga minggu lalu sama Makarizo. Jadi awal bulan kemarin Makarizo baru saja merilis hair produk terbaru yaitu Makarizo Advance Hair Color Concept Ultimax. Color concept ultimax, adalah pewarna rambut dengan 10 kandungan nutrisi, dimana kandungan ini selain membantu mempercepat proses pewarnaan rambut, menjaga kesehatan rambut.
10 nutrisi yang terkandung di dalamnya : 
1.     Argan oil
Menjadikan rambut bersinar dan lembut, mengurangi waktu pengeringan memberikan kelembaban instant.

2.     
Rice protein
Melembabkan rambut serta meningkatkan elastisitas dan kekuatan pada rambut.

3.     
Wheat protein
Melindungi, memberikan kekuatan serta meregenerasi rambut.

4.     
Keratin
Memperbaiki rambut yang rusak serta membantu peresapan vitamin pada rambut.

5.     
Panthenol
Menjaga dan memperbaiki rambut rusak memberikan efek kilau serta menjaga rambut dari faktor stres lingkungan.

6.     
Silk amino acids
Menjaga warna rambut agar tidak cepat pudar.

7.     
Vitamin complex (B5-E-C)
-       
Vitamin E: sebagai antioksidan alami yang kuat melindungi rambut dari bahaya sinar UV, radikal bebas, sehingga struktur rambut dan warna tetap terlindungi.
-       
Vitamin C: melindungi warna rambut dari sinar UV. 
-       
Vitamin B5: mempertahankan kelembaban dan telah terbukti mendukung stimulasi pertumbuhan rambut.
8.     
Green tea
Membantu dalam mencegah rambut rontok dan meningkatkan pertumbuhan rambut, memperkuat struktur rambut.

9.     
Camomile
Membantu dalam mencegah rambut rontok dan menjadikan rambut bersinar.

10.   
Aloevera
Membantu dalam mencegah iritasi kulit kepala, memperbaiki struktur folikel rambut dan membantu pencegahan rambut rontok.
Sebelum memulai proses pewarnaan rambut,  aku konsul dulu dengan team makarizo yaitu mba Puput dan edukatornya. Hal pertama yang aku request adalah no bleaching! karena aku tau gimana keadaan rambut aku, jadi merekapun setuju untuk tidak membleach rambutku. Nah setelah diskusi panjang aku berujung memilih warna ash blonde lagi :D dengan ombree ungu seperti biasa.



Pada saat mau melakukan tindakan, team Makarizo membasahi rambut aku dulu untuk melihat bagaimana kondisi rambut aku yang sebenarnya. Setelah di basahi baru kelihatan gimana keadaan rambut aku. Nah akhirnya mereka membleach rambut aku tapi hanya bagian roots saja!

Setelah itu mereka langsung mewarnai rambut aku dengan warna yang sudah aku pilih. Hasilnya sangat memuaskan, dan ombree ungu juga keluar banget di rambut aku! super love dengan hasil dari Concept Ultimax ini. Rambut aku ngga berasa kasar atau kering, seperti biasanya.






Overall aku suka banget dengan hasilnya, dan yang penting team Makarizo bener- bener ngerti kondisi rambut aku! Setelah selesai dengan pewarnaan, Putri memberikan aku se set hair care produk untuk menjaga kondisi rambut aku tetap sehat dan juga agar warna rambut lebih tahan lama!

Thank You Makarizo for this experience! 

0 comments:

Post a Comment

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola