Revitalash Advanced Event And Review !!

Hai, jadi bulan kemarin aku di contact oleh pihak Revitalash untuk datang ke private gathering mereka, dimana pihak Revitalash ingin memperkenalkan product mereka yang berfokuskan pada bulu mata dan alis. Aku sendiri udah tau mengenai Revitalash dari beberapa blogger dan youtubers, dan aku nemuin banyak review postif dan resutl yang ok dari penggunaan Revitalash ini.



Acara private gathering kemarin dilaksanakan di Blossom Nails di salah satu hotel di Jakarta. Pas masuk ke dalam Blossom Nails aku kaya liat my dream room! karena isinya full OPI polish dengan display yang cantik dan juga sesuai susunan warna! Dan rasanya aku ga mau keluar or pulang lagi deh! Tempat dari Blossom Nails cukup cozy.

Saat penjelasan mengenai Revitalash aku dan beberapa blogger lain mendapatkan pedicure treatment, which is ini bikin aku susah konssen dengan apa yang lagi dijelasin karena aku agak ngatuk, secara enak banget di treatment seperti itu. hehe..


Revitalash Advanced Eyelash Conditioner, produk ini tujuannya adalah untuk membantu kita mendapatkan bulu mata yang lebih panjang dan lebat. Selain itu tujuannya adalah untuk memberikan nutrisi pada bulu mata kita. Penggunaannya cukup satu kali sehari sebelum tidur dan harus di pastikan bahwa area mata kita sudah bersih dari makeup!

Aku menggunakan Revitalash ini selama 3 minggu dan hasilnya bisa dibilang cukup bikin bulu mata aku lebih panjang, khususnya di bagian ujung luar.



Revitabrow  Advance Conditioner, fungsi dari produk ini kurang lebih sama dengan Revitalash sama- sama untuk menumbuhkan tumbuh rambut pada alis kita. Cara penggunaannya juga sama yaitu sekali sehari dan pastikan area alis sudah bersih dari makeup.

Ini hasil setelah menggunakan selama 3 minggu, efek yang aku dapatkan tidak terlalu terlihat seperti penggunaan Revitalash.



Dan setelah lihat hasilnya aku cukup puas, apalagi dengan Revitalash memang sih bulu mata ga panjang dan lentik seperti idaman tapi lumayan banget bikin panjang dikit dan tebel. Yang paling keliatan itu bagian lower lash sebenernya :D.

Oh yah product Revitalash Advanced bisa dibeli : 

Kalian udah pernah nyoba product Revitalash atau yang sejenisnya? yuk share pengalam kalian :).




0 comments:

Post a Comment

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola