The Soap Corner - Brush Best Friend


Hai, kali ini aku mau share sebuah brand home made soap dari Indonesia yaitu The Soap Corner. Nah Soap Corner ini menjual sabun mandi yang terbuat hanya dari bahan natural dan juga tidak menggunakan detergent seperti sabun lainnya.

Nah Yang kali ini aku mau review adalah produk terbarunya dari The Soap Corner, namanya Brush Best Friend. Dari namanya ajah udah tau dong ini sabun untuk apa? Aku sih seneng banget akhirnya ada yang mengeluarkan brush cleanser yang terbuat dari bahan natural, menggunakan essential oil sebagai pewangi. Jadi kebayang dong asiknya nyuci brush dengan wangi- wangian yang enak?



Aku baru dapat Brush Best Friend ini beberapa hari yang lalu, cuman udah ga sabar buat nyobain, jadi pas dateng langsung aku bongkar dan juga test drive! Nah sebelumnya aku cuman mau bilang packaging dari The Soap Corner is the best! Walaupun ini buatan rumah, packagingnya sangat rapih dan professional. Semua sabun yang di kirim di bungkus degan plastick sehingga sabun tetap aman dan tidak ada kebocoran pada saat shipping. Kualitas dari botolnya juga ok, cuman aku ngerasa lehernya kepanjangan jadi agak aneh lihatnya! 

 Ini adalah dua contoh brush yang aku cuci dengang Brush Best Friend Soap :





Brush cleanser ini bisa di bilang agak cair, bila di bandingkan dengan brush cleanser yang pernah aku coba sebelumnya, namun hal ini tidak menjadi masalah. Wangi dari brush cleanser ini enak seger banget dan wanginya juga tidak terlalu menyengat.

Busa yang dihasilkan cukup banyak, sehingga mempercepat proses mencuci brush. Yang aku notice dari brush cleanser ini adalah lebih cepat mengangkat sisa foundation dan juga lip brush. Biasanya aku butuh sekitar 3x bilas baru brush benar- benar bersih. Sedangkan waktu menggunakan Brush Best Friend aku hanya butuh 2x pencucian untuk foundation brush dan juga 1x cuci untuk lip brush.

Nah hal lain yang aku suka dari Brush Best Friend adalah setelah mencuci banyak brush, aku nggak ngerasain lengket di telapak tangan aku. Harga dari brush ini adalah idr 40.000/60ml, which is harga yang tidak terlalu mahal. Dan satu botol bisa digunakan untuk mencuci banyak brush! 



Sabun dari The Soap Corner bisa di dapetin di facebook page mereka : 



Thank you The Soap Corner for sending me this amazing soap! I love it so much!! 

PS: nanti ada review untuk sabun biasanya loh, tungguin yah! 



0 comments:

Post a Comment

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola