Cosmekita Launching And Blogger Gathering

Hallo, ah akhirnya bisa bikin event report lagi. Jadi kali ini aku mau memperkenalkan sebuah situs terbaru bernama COSMEKITA, aku sih udah denger mengenai situs ini sejak tahun lalu, cuman masih belom jelas sih tujuannya apa, sampai akhirnya minggu kemarin aku dapet undangan untuk dateng ke acara launching dan blogger gathering.


Nah Sebelumnya aku jelasin tentang Cosmekita dulu yah, Jadi Cosmeikita itu adalah sebuah tempat yang akan mengumpulkan beauty blogger, dimana sekarang ini kan beauty blogger lagi mulai naik namanya, namun kadang beberapa company or seller masih sulit untuk menemukan blogger-blogger yang kredibilitas. Di Cosmekita, nanti akan ada sistem ranking blogger, dimana sistem ini akan membantu supaya para blogger untuk lebih mengembangkan dan memperbaiki isi dari blognya.

Selain itu di Cosmekita, para blogger juga dapat memberikan review dan rating produk, yang diharapkan dapat mebantu para buyer, sebelum memutuskan untuk membeli sebuah produk kecantikan. Selain itu para pembaca atau visitor Cosmekita, juga nggak perlu bingung untuk mencari produk kecantikan yang di inginkan, karena nantinya produk tersebut bisa langsung di beli melalu halaman SHOP yang ada di web Cosmekita.



Jadi acara minggu lalu, bertujuan untuk mempertemukan para beauty blogger yang ada di Jakarta, dengan vendor, sekaligus berkenalan dengan staff dari Cosmekita. Sebelum acara dimulai, kami para blogger menyantap makan siang dulu, sambil ketemuan dan kenalan dengan yang lainnya. Setelah itu baru lah acara dimulai.



Nah acara awal adalah perkenalan dan kata sambutan dari pihak Cosmekita. Setelah itu acara di lanjutkan dengan makeup  demo oleh Olga Agradia, bagaimana membentuk/ menggambar alis yang baik, Olga ini adalah MUA yang terkenal dan juga di sponsor langsung oleh Anastasia Beverly Hills loh!




Kemudian acara di lanjutkan dengan sesi simple hair do oleh Mr.Yamano Mitsuo dan Mr.Yazawa Shoici, dimana duo ini mempraktekan hair do yang simpel untuk sehari- hari, dan juga makeup ala cewek- cewek Jepang. Selain itu mereka juga memperkenalkan gold tattoo , yang katanya lagi hype banget di Jepang.




Aku sendiri seneng sih sama acara ini, dan berharap akan ada acara ini setiap tahunnya, karena asik banget kumpul bareng temen blogger, jadi kita bisa sharing bareng tentng beauty dan juga bertemu dengan vendor-vendor.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk join di Cosmekita.com, biar kamu ga susah lagi nyari review mengenai suatu product dan biar kamu nggak kena tipu barang KW kalau mau belanja kosmetik!


Let's Create,Beauty,Together With Cosmekita.com!

Find Cosmekita At :

0 comments:

Post a Comment

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola