Maybelline Rocket Mascara Review

Hallo, hari ini aku mau review Rocket Mascara dari Mayebelline. Sebenernya aku udah mau posting review ini dari tahun lalu cuman karena ada masalah dengan pihak Maybelline aku jadi nunda- nunda untuk posting review ini.



Nah sebenernya waktu mascara Rocket ini keluar di Indonesia aku langsung beli, nah setelah beberapa minggu aku dapet email dari pihak Maybelline yang dimana mereka menawarkan untuk ngirimin mascara ini untuk di review. Ya aku bilang mau dong soalnya katanya ada kaca rocket gitu. Nah setelah ditunggu 1 minggu lebih paket ini ga kunjung dateng, sampai aku contact via email adn twitter pihak Maybelline, tetapi ga ada jawaban juga dari mereka. Setelah itu aku pikir mungkin ga jadi kali yah, cuman yah BT ajah gitu di gantungin. Akhirnya setelah sebulan lebih baru di contact lagi dan barang akhirnya sampai juga, cuman itu juga butuh waktu ada kali 1 minggu.

So setelah BTnya udah ilang aku memutuskan untuk posting mengenai si Rocket Mascara dan semoga review ini masih bisa berguna untuk kalian yah :).

The company said 
Explosive Volume in Rocket Time! 8X Bigger. Smoother. Even.
Now, the most explosive, beautiful lashes ever! Volum' Express The Rocket Mascara's patented Supersonic Brush with micro bristles loads on big, sleek volume instantly.
Our fast-glide formula keeps lashes smooth. 
Zero clumps!


Maybelline Rocket Mascara, Brush dari mascara ini berbeda dengan mascara biasa, dimana sisir/ brushnya itu pendek sekali, teksture dari mascara ini sangat basah jadi kalau saat pemakaian tidak hati- hati maka kemungkinan terjadinya clumpy/ bulu mata menempel antara satu dan yang lainnya itu sangat memungkinkan.





Disiini aku mengaplikasikan sebanyak 3 kali untuk mendapatkan efek tebalnya. Setelah pemakaian dua coat bulu mata aku terasa agak berat. Padahal biasanya menggunakan mascara lain nggak seperti itu.  Over all mascara ini hanya memberikan efek menebalkan dan tidak memberikan efek memanjangkan. Mascara ini butuh waktu yang cukup lama untuk kering, jadi kalau abis aplikasi disarankan untuk nggak kedip- kedip yang terlalu extreme, karena bisa membuat bulu mata atas dan bawah menjadi nempel.

 

Yang aku suka dari mascara ini adalah gampang dihapusnya, jadi tidak perlu menggunakan makeup remover saja udah cukup. Walaupun mudah dibersihkan mascara ini tidak akan luntur kalau kena kringat atau air.

Kalau boleh di bilang aku suka dan tidak sama mascara ini, yang aku nggak suka adalah mascara ini memakan waktu yang cukup lama untuk kering. dan yang aku suka adalah sangat mudah di hapus namun tidak mudah luntur kalau terkena keringat.

Kamu udah coba mascara ini? Menurut kamu gimana? Yuk share di comment :).



0 comments:

Post a Comment

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola