The New Face Of Garnier Light Complete

Hai, kali ini mau share event Garnier yang diadakan minggu lalu di kantor L'oreal Indonesia. Acara ini mulai dari jam 4 sore sampai jam 9 malam, cuman karena aku kerja, jadi baru bisa dateng jam setengah 7, sehingga pada saat produk knowledge aku nggak sempet dengerin. Tapi aku menyempatkan diri untuk dateng ke acara presscon yang diadakan di hari selanjutnya, dalam press con ini Garnier Indonesia juga memperkenalkan brand ambassador mereka yang baru, nah sebelum aku cerita atau kasih tau siapa sih brand ambassador terbarunya, aku mau kasih tau beberapa hal mengenai the new Garnier Light Complete Cream.



Jadi, rangkaia Garnier Light Complete ini, dirancang secara khusus untuk mengurangi masalah kulit yang berminyak dan juga kusam, nah seperti yang kita ketahui bahwa Indonesia merupakan negara yang memiliki polusi udara yang lumayan tinggi, sehingga buat kita yang sering beraktifitas diluar ruangan.

Yang terbaru dari rangkaian Garnier Light Complete adalah formulannya yang memiliki extra vitamin E sebanyak 50%, Garnier percaya bahwa vitamin E merupakan antioksidan yang mampu melindungi kulit dari pengaruh radikal bebas yang bisa membat wajah jadi lebih cerah. Dalam produk ini juga terdapat kandungan lemon yang dipercaya dapat mengontrol jumlah minyak berlebih pada wajah.



Untuk brand amabassador kali ini, Garnier memilih Chelsea Islan. Selain Chelsea sedang naik daun dalam dunia perfilman Indonesia, Garnier dapat melihat ahwa Chelsea adalah orang yang memiliki tingkat percaya diri yang tinggi, energetic, dan juga ceria. Dan ini di anggap sangtlah pas dengan gambaran wanita Garnier.







Aku sih belom sempet cobain rangkaian Garneir Light Complete ini, nantinya kalau sudah aku cobain, pasti bakalan aku review dan update lagi.

Thank you Garnier Indonesia udah mengundang aku untuk datang ke acara Launching ini.


0 comments:

Post a Comment

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola