Introducing The Balm Cindy Lou Manizer

Hai, how are you guys? Jadi beberapa bulan yang lalu Cindy Lou Manizer dari The Balm akhirnya masuk ke Indonesia, dan minggu lalu baru saja ada official launching partynya di Plaza Senayan. Acaranya di meriahkan dengan acara makeup class bersama Merry Gunawati MUA dari Osalon.co
.Aku sih kemarin tidak mengikuti acara makeup class, bukan karena merasa sudah jago, tapi karena memang malas bongkar makeup di mall dan kemudian mengaplikasikannya lagi, jadi kemarin aku datang hanya untuk meramaikan acara.

Nah, selama acara saya sendiri sibuk bermain dengan produk The Balm yang akan launching sebentar lagi yaitu The Balm How 'Bout Them Apples?, which aku akan ngomongin ini di post selanjutnya yah. Acaranya lumaya seru dan juga ramai, banyak sekali yang antusias dengan produk Cindy Lou ini.


Packaging dari Cindy Lou Manizer sama dengan Mary Lou dan juga Bety Lou, packagingnya termasuk slim dan mudah di bawa- bawa untuk traveling, hanya perlu hati- hati karena produk yang satu ini termasuk mudah pecah kalau jatuh.





Cindy Lou Manizer, Kalau di badingkan dengan Mary lou jelas berbeda, kalau Mary Lau warnanya pale champange gold yang cocok banget digunakan sebagai high lighter untuk semua skin tone color, kalau Cindy Lou warnanya lebih condong ke peach-pink dengan tekstur yang sangat lembut dan creamy. Untuk orang yang memiliki kulit lebih terang, Cindy-Lou bisa digunakan sebagai blush sekaligus highlighter. Walaupun sebuah produk highlighter, bukan berarti produk ini dipenuhi oleh glitter, jadi aman banget untuk dipakai sehari-hari. Apalagi kalau ditambah dengan pemakaian foundation yang matte, kulit akan terlihat sehat dan glowing.



Pada saat makeup class kemarin, BA The Balm memberikan saran untuk mengaplikasikan Cindy Lou dengan menggunakan jari, sehingga warnanya lebih keluar dan juga terlihat. Kalau aku sih lebih suka mengpalikasikan dengan menggunakan brush, agar terlihat lebh natural dan juga tidak medok. 


Aku lumayan suka dengan hasil penggunaan Cindy Lou, karena produk ini bisa di gunakan sebagai blush, dan dapat memberikan efek wajah yang glowy dan bersemu- semu, namun perlu diingat penggunaan jangan terlalu banyak, nanti yang ada malahterlihat seperti berminyak wajahnya. 


So Far, yang masih menjadi produk favorit saya untuk high-lighter adalah The Balm Mary Lou, nanti aku akan post mengenai reviewnya yah, untuk Cindy bisa menjadi pilihan ketika saya sedang terburu- buru mengpalikasikan makeup, karena produk ini memiliki fungsi sebagai blush dan juga high lighter. 

Sudah mencoba Cindy Lou? Yuk, share pendapat kamu mengenai produk ini! 



0 comments:

Post a Comment

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola