Lens Of The Month : Japan Softlens Ageha lunatia Brown Review

Harusnya post yang hari ini adalah review nail polish, cuman karena uda hampir 2 bulan lebih aku ga review softlens dan uda mulai banyak softlens yang ngatri untuk di review dan naik ke blog, jadi hari ini aku skip nail polish review ya :).



Buat penggemar softlens pasti udah ga asing dong sama brand Japan Softlens, aku sendiri sudah punya 3 softlens dari Japan Softlens, dan ini merupakan review kedua aku, kalau mau lihat review yang sebelumnya bisa dilihat disini.  Softlens yang kedua ini sama dengan yang pertama aku review, hanya perbedaan warna aja, untuk detail, langsung lihat dibawah ya :).



 Lunatia Brown [normal] 16mm
Normal lens ±0.00
Diameter saat dipakai16.0mm(DIA14.5mm)
BC 8.8
IDR 270.000



Pattern :  Modelnya terlihat biasa saja. 

Color : Waktu belum di pakai, warnanya yang terlihat adalah warna coklat muda dan juga ring warna hitam pada bagian outter ringnya. Namun ketika di pakai baru terlihat variasi warna dari softlens ini. Warna cukup terang dan tetap terlihat ketika kita menggunakan sotlens.

Comfort : So far so good, nyaman dipakai namun sekitar 6 jam mulai terasa gatal jadi saya butuh menggunakan obat tetes mata untuk softlens. 

Enlargement : Cukup memberikan efek mata yang dolly look, mungkin karena pengaruh dari warnanya yang coklat yah.



So far, aku cukup suka dengan Japan Softlens yang aku punya. Untuk harga memang agak sedikit mahal dari brand Korea yang biasa aku pakai, namun yang menjadi nilai plus Japan Softlens adalah tingkat kenyamanan dari softlens ini. 

Untuk pembelian Japan Softlens bisa langsung order ke :
www.shop.japansoftlens.com | Facebook : Japan Softlens | Instagram :JapanSoftlens | Line : YULIALUSIANA 

Kalian sudah pernah coba Japan Softlens? Kalau sudah yuk sharing pengalama kalian tentang softlens ini.


0 comments:

Post a Comment

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola