Easy Lens Shopping With Lensza

Hallo, akhirnya aku bisa review toko online terbaru untuk belanja contact lens dan juga review softlens lagi. Jadi akhir bulan lalu pihak Lensza.co.id menghubungi aku untuk mereview produk yang mereka jual, yaitu contact lens dari beberapa brand besar dan yang sudah terkenal di Indonesia. 



Aku biasanya menggunaka softlens buatan Korea, karena sejujurnya aku agak males sih harus beli softlens di optik karena harganya lumayan mahal dan juga ga bisa bebas milih. Makanya aku masih prefer untuk beli softlens dari online shop aja. Tapi kadang aku suka beli softlens mepet untuk suatu event dan kadang juga suka males keluar ke ATM untuk bebayaran, dan yang ada malah jadi ketunda- tunda softlens dikirim oleh pihak OS. Yang aku suka dari Lensza adalah service/ jasa COD (cash on delivery), jadi ngga usah ke ATM dan tinggal langsung bayar sama kurirnya aja, selain itu pengiriman pun gratis dan cepat! kemarin itu paket sampai 1 hari setelah aku place order. 

Sebelum masuk ke review softlensnya aku jelasin dulu yah, cara belanja di website Lensza.co.id



1. Masuk ke situs Lensza.co.id dan tinggal tentukan pilihan kategori softlens yang diinginkan dengan meng-klik kategori (softlens bening, softlens warna) di tab bagian atas.
2. Setelah masuk ke tab tersebut, akan muncul banyak lensa kontak berwarna yang bisa dipilih. Pada kolom sebelah kiri, kita bisa browsing menurut brand yang paling populer di Lensza.
3. Kalau sudah menemukan lensa kontak mana yang diinginkan, tinggal klik pada gambar. Setelah itu, kita akan langsung diarahkan ke dalam halaman baru di mana kita bisa memilih ukuran lensa dan juga berapa banyak lensa yang ingin kita beli. 
4. Setelah itu, tinggal pilih sistem pengiriman yang kita mau. Pengiriman bisa menggunakan JNE , RPX, atau COD seperti yang kemarin saya pilih. 
Walaupun menggunakan sistem COD, semua lensa kontak tetap dibungkus rapih dengan menggunakan bubble wrap tebal. Overall, saya sangat puas dengan servis yang diberikan olehLensza.co.id.


Kemarin softlens yang aku pilih adalah Freshlook Colorblends True Saphire , sejujurnya milih ini karena namanya yang unik sih. Softlens ini memiliki 3 tone warna hitam, biru dan kuning, sehingga ketika diguakan softlens ini terlihat natural dan tidak mencolok. 



\Freshlook Colorblends True Saphire

Water Content : 55 %
Diameter : 14.5mm
Lens material Phemfilcon a 45%
Lifespan : 1 month 
Price : Rp 230.000/pair 


Pattern : Kelihatannya biasa saja, tapi ketika dipakai dan di lihat dengan jelas design dari softlens ini terlihat seperti mata asli, sehingga tidak terlihat mencolok atau seram. 

color : Ketika di dalam ruangan softlens ini tidak terlihat terlalu terang, tapi kalau di luar ruagan maka warnanya akan terlihat lebih intens.

Comfort : Penggunaan selama 5 jam didalam ruagan ber AC masih bisa di toleransi, namun lebih dari itu mata mulai terasa perih dan kering

enlargement : yes but not too much.

over all :
Cukup suka dengan softlens ini, hanya sayang aja penggunaannya hanya untuk 1 bulan. Untuk kenyamanan cukup ok sih dengan jangka waktu 5 jam.


Jadi Kalau kamu butuh softlens mendadak, kamu bisa coba langsung order ke Lensza.co.id, dengan service delivery yang cepat (1 hari pengiriman) kamu udah bisa nikmatin softlens baru !

So tunggu apa lagi yuk langsung ke Lensza.co.id dan cobain super speed service dari mereka :).

Discount 10% off -  lens10

0 comments:

Post a Comment

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola