Majolica Majorca Perfect Automatic Liner

Hallo, hari ini aku mau review liquid liner yah! Aku dapetin liquid liner ii dari acara launching event Cosmekita beberapa waktu yang lalu, untuk info lebih lanjut mengenai acara tersebut bisa kamu baca di artikel ini yah.


Nah, seharusnya review ini udah naik dari beberapa bula yang lalu, cuman karena aku kemarin sibuk dan ga ada mood untuk posting FOTD, jadi reviewnya ketunda sampai sekarang deh. Aku sendiri udah nggak asing lagi denga bran Majolica Majorca ini, karena dulu aku sempet mencoba saah satu mascara dari brand ini. 

Brand Majolica Majorca merupakan anak perusahaan dari  Shiseido, untuk targer market dari produk Majolica Majorca juga lebih untuk anak muda, sedangkan untuk  Shiseido lebih untuk target market yang lebih mature. 


Majolica Majorca Perfect Automatic Liner tersedia dalam 7 pilihan warna, yang aku dapet kemarin adalah warna Noir Noir BK999. Walaupun namanya Noir atau hitam, ketika aku swatch warnanya lebih ke abu- abu, dan liquid liner ini memiliki silver shimmer, sehingga memberikan glossy look.

Karena liquid liner ini memiliki ujung seperti brush sehingga mempermudah untuk menggabar garis yang tipis maupun tebal. 


Sebelum menggunakan liquid liner ini, aku sarankan untuk di shake terlebih dahulu, supaya oil dan pigment bercampur dengan baik. Liquid liner ini tergolong sheer, setidaknya aku butuh mengaplikasikan sebanyak 2x agar hasilnya lebih terlihat. 



Oh yah, biarpun hasilnya glossy, liquid liner ini nggak ngeletek kaya liquid liner lainnya, selain itu liquid liner ini juga lumayan friendly dengan oily lids, dan tahan seharian digunakan.



Final Thought :
- Tahan lama seharian dan cocok untuk oily lids or skin.
- Mudah untuk di gunakan.

Minus :
- Sheer
- Not Available in Indonesia

Nah, semoga review aku untuk eyeliner ini berguna untuk kalian yang lagi nyari- nyari liquid liner yah :).



0 comments:

Post a Comment

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola