Sephora Cream Lipstain Review, Swatch And FOTD

Hai, hari ini aku mau review salah satu lip produk yang aku lagi suka banget dan ini bisa di bilang my HG lip product for now. Jadi beberapa minggu yang lalu aku main ke conter Sephora Indoneisa (my 2nd trip there), awalnya kesana hanya mau main dan lihat- lihat saja, cuman pas main ke area lips produk, aku iseng nyobain beberapa tester disana, dan salah satu produk yang aku coba adalah Sephora Cream Lip Stain. Ternyata produk ini memiliki matte finish dengan coveragenya amazing banget, jadilah aku main dan cobain semua swatch yang ada. Dan aku suka sekali dengan 2 warna yang akan aku swatch disini.



Harga dari lip stain ini adal Rp 233.000, kalau di bandingkan dengan harga PO hanya beda sekitar Rp 30.000. Ga terlalu beda jauh, dan kalau yang males PO yah tinggal langsung meluncur aja ke Sephora Indonesia.  




Sephora Cream Lip Stain Classic Beige

Bagi penggemar nude lip color, bisa mencoba warna ini. Warnanya coklat dengan sedikit sentuhan warna pink. Walaupun warnanya nude tapi tidak akan membuat wajah kita menjadi kusam atau seperti orang sakit. 




Sephora Cream Lip Stain Endless Purple
Untuk yang satu ini warnanya lebih intense dan lebih gelap, jadi cocok banget deh jika sedang ingin memakai sexy or seductive look. Warna lip stain ini lebih condong ke plum dibandingkan ungu.


Namun, walaupun namanya lip stain, produk ini tidak memberikan efek stain yang seperti aku harapkan. Setelah makan dan minum lip stain ini mulai hilang. Warnanya tahan hingga 4 jam pemakaian tanpa minum dan makan. Walaupun staying power-nya tidak terlalu ok, aku tetap suka dengan produk ini karena warna dan teksturnya yang nyaman di bibir.
Sudah mencoba Sephora Cream Lip Stain ini? Share, yuk, pendapat kalian mengenai produk yang satu ini.

0 comments:

Post a Comment

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola