Lula Hair Knot + Nail Art Review

Hai, kalau biasanya aku share tentang Indie Polish, hari ini aku mau share brand hair tie dari Indonesia. Nama dari brand ini adalah Lulla Hair Knot. Lula Hair Knot ini adalah karet pengikat rambut, yang memiliki motif lucu- lucu. 

Karena aku punya rambut panjang, jadi seiap pergi aku selalu bawa iket rambut kemana- mana, dan selalu aku pake sebagai gelang, cuman kadangkan malu juga yah pakai ikat rambut di pergelangan tangan, kadang ngga matching sama baju. 


Nah, Lula Hair Knot ini beda sama ikat rambut biasa, karena Lula Hair Knot ini punya motif yang lucu- lucu, jadi nggak bikin mau waktu dipakai di pergelangan tangan. Bahan yang digunakan adalah seperti kain katun yang melar. 

Image Source : Lulla Hair Knot



Untuk sizenya (lebarnya) yang cukup kecil, ikat rambut ini cukup kuat untuk menahan rambut aku yang tebel ini. Dan tidak seperti ikat rambut pada umumnya, setelah di gunakan beberapa kali menjadi melar, 


Harganya sih memang tidak terlalu murah, tapi menurut aku worth it banget, karena selain bisa dijadikan ikat rambut, Lula Hair Knot ini bisa dijadikan arm candy! 

Where to buy?
Lulla Hair Ties

Instagram : @lulla_id
Facebook : Lulla FB Page
e-mail : lulla_id@yahoo.com
Phone/WA: 08175077553
Pin BB: 749A8182 / 2380AA8F (choose one)



0 comments:

Post a Comment

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola