Maybelline Eye-Mazing Eye Kit Review



Kalau udah follow aku di Instagram, pasti tahu kalau beberapa bulan yang lalu Maybelline pernah mengirimkan satu paket makeup untuk mata, aku juga janji untuk mereview produk tersebut di blog, tapi karena sibuk dan sempat malas untuk foto- foto (karena susah dapat warna yang tepat, jadi nunda terus). Nah, sekarang pas banget mood-nya udah balik jadi aku mau review produk yang kemarin dikirim oleh pihak Maybelline. 

Maybelline 24 Hours Color Tattoo – 20 Painted Purple, 
Aku udah nggak asing lagi dengan produk yang satu ini, bahkan sebelum produk ini masuk ke Indonesia, aku sudah punya beberapa warna. Produk ini sendiri memiliki review yang cukup baik. Produk ini dikemas dalam bentuk jar kaca, walau pun kecil produk ini lumayan terasa berat. Tekstur dari produk ini adalah cream/ gel, cocok sekali untuk digunakan sebagai base eye makeup atau sebagai eyeshadow saja. Warna-nya adalah violet purple dan memiliki shimmered finish, dan kalau dilihat lebih jelas ada sedikit warna magenta shimmer. Di bandingkan dengan warna lain-nya, painted purple kurang pigmented, dari pengalaman untuk warna yang satu ini lebih baik di aplikasikan dengan cara di tepuk- tepuk saja. 






Maybelline Fashion Brow Mascara– Dark Brown

Nggak seperti brow mascara pada umum-nyna, produk yang satu ini memiliki brush yang berbentuk bulat pada ujungnya, walaupun bentukn-nya unik brow mascara ini tetap mudah digunakan. Untuk yang memiliki alis tipis seperti saya, menggunakan brow mascara ini butuh kesabaran ekstra, karena memang butuh beberapa kali swipe supaya alis terbentuk dan juga terlihat tebal. Warna dark brown memilki warna coklat agak kemerahan. Yang saya suka dari produk ini adlaah tidak membuat alis saya terlihat kaku dan kering, dan hasilnya tetap terlihat natural. 



Magnum Volume Express Mascara
Hands down, the best mascara ever from Maybelline. Mascara ini udah yang paling ok menurut aku, memberikan efek bulu mata yang tebal dan juga water proof dan smudge proof! Formula-nya memang agak sedikit cair dan memang bisa membuat bulu mata terlihat clumpy, saran aku ketika mau menggunakan mascara ini, pastikan produk yang ada pada brush tidak terlalu banyak, di sisihkan terlebih dahulu di mulut botol mascara ini. 






Untuk review hyper gloss liquid liner bisa di baca 
disini, ya :). Dan ini adalah simple makeup look yang aku buat dengan menggunakan semua produk Maybelline, dan ini terinspirasi dari Artistic Makeup Look :).


Produk yang digunakan : 

Face :
Maybelline BB Clear Smooth BB Cream - Natural
Maybelline Super White Super Fresh
Maybelline Clear Smooth - Fresh Rose

Eyes :
Maybelline 24 hours Coloring Mascara
Maybelline Color Tattoo  - Painted Purple
Maybelline Hyper Gloss Liquid Liner
Maybelline Volume Express Mascara

Lips :
 Maybelline Bold Matte - Mat 2 + Maybelline Color Tattoo  - Painted Purple






Segini dulu ya review-nya, kalau ada request tutorial makeup lewat foto boleh loh, langsung aja comment di bawah atau bisa hubungi aku langsung via Email :). 



0 comments:

Post a Comment

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola