Softlens Of The Month : EOS Rainshower Blue

Hai, setelah bulan kemarin skip review softlens, bulan ini aku akan review beberapa softlens yah. Untuk sekarang yang aku mau review adalah EOS Rainshower Blue. Awalnya aku mau beli softlens ini akhir bulan, cuman pas bilang naksir softlens ini ke Dreamie Chuppa, aku langsung di kirimin softlens ini. Dan thank you so much buat Dreamie yang selalu mau sponsorin softlens ke aku :).


So seperti yang kalian tahu ya, kalau aku itu paling ngga tahan kalau liat softlens yang warnanya metereng. Makanya waktu lihat softlens ini aku langsung napsu banget untuk nyoba. 



EOS Rainshower Blue

Diameter : 14,5 mm
BC : 8,8
Water Content : 52%
Origin : Korea
Life Span : 12 months
IDR 135.000



notes : Foto ini tdak diedit, khususnya bagian kulit wajahnya, aku ngga tau kenapa setiap foto dengan SLR, apa lagi menggunakan lens, efek fotonya seperti di edit skin. 

So here's the review : 

Pattern :  Ada 3 warna, hitam, biru dan juga kuning pada bagian dalamnya. 

Color : Warnanya aku kira akan mirip dengan Eye Candy Tosca, tapi setelah dipakai warnanya sangat berbeda. Untuk EOS Rain Shower ketika digunakan waranya lebih cool blue.

Comfort : Dari semua softlens EOS yang sudah aku coba, ini yang paling nyaman. Tidak ada rasa mata mengganjal atau perih. Penggunaan selama 8 jam juga masih nyaman.  

Enlargement : Cukup membesarkan, tetapi tidak memberikan dolly eye look. 


Walaupun warna softlens ini cukup mencolok tapi tidak memberikan efek mata seram seperti hantu. Softlens ini masih cocok untuk digunakan untuk sehari- hari :). So far aku suka sekali dengan warnanya, dan softlens ini sangat nyaman dimata. 

Softtlens ini ready stock di Dreamie Chuppa ! So tunggu apa lagi, langsung main ke Facebook Dreamie dan juga belanja softlens terbaru disana! 






0 comments:

Post a Comment

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola