Lens Of The Month : More Dubai Green

Hallo, balik lagi untuk review softlens ya! Softlens yang ini aku disponsor oleh DIVALENS NATHA, aku memang lagi kepingin banget sama softlens ini, habisnya warna softlens mencolok banget dan lagi menjadi lens inceran para penggemar solftlens. More Dubai memiliki 2 pilihan warna yaitu abu- abu dan juga green kebetulan banget ini adalah warna yang paling aku suka jadi aku dikirimin dua warna ini. 

Softlens ini dikemas dalam bentuk blister dan ini menurut aku adalah kemasan softlens yang paling enak karena nggak butuh tenaga banyak untuk membuka softlensnya. Setiap box softlens sudah tersedia softlens case

Nah tanpa basa- basi lagi langsung aja ke bagian review softlens ini ya :) 



More Dubai Green
Diameter : 16 mm
Water : 48%
Life span : 3 bulan
IDR : 90.000




Pattern :  Unik dan berbeda dari softles lain yang sudah pernah aku punya

Color : Walau pun disebut green menurut aku ini lebih cocok ke biru atau teal. Warnanya sangat mencolok dan kontras dengan warna mata aku yang coklat gelap. 

Comfort : So far aku nggak ada masalah dengan kenyamanan softlens ini, aku memakai softlens ini selama 6 jam masih cukup terasa enak mulai 7-8 jam mulai terasa gatal dan juga kering.

Enlargement : Ada tapi hanya sedikit :).



Softlens ini memang sangat cantik warnanya dan bagus banget kalau digunakan untuk foto karena membuat mata terlihat tajam, sayangnya karena warna yang terlalu terang ini terkadang untuk penggunaan sehari- hari terlalu berlebihan. Selain itu cocoknya softlens ini digunakan pada saat kita sedang makeup yang agak heavy. 

Overall aku suka banget sama softlens ini, dan lagi jadi softlens andelan aku untuk acara- acara yang memang butuh makeup yang totalitas :). 


Softlens ini bisa kamu beli di DIVALENS | Instagram.



0 comments:

Post a Comment

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola