A Glittering Christmas Collaboration Makeup

A blogger collaboration makeup for Christmas! Yap, setelah kayanya hampir setahun lalu aku kolaborasi makeup, kali ini aku ngajakin lagi beberapa blogger untuk bikin makeup dengan tema Natal. Tentunya yang aku ajak adalah blogger yang kalian sudah kenal juga. 

Awalnya sih cuman wacana iseng aja pas lagi ketemu di beauty event, eh malah jadi serius dan beneran bikin, walaupun dari aku sendiri sempet ga ada kabar karena saking sibuknya dengan kerjaan. But untungnya jadi juga kolaborasi ini, kali ini aku ngajak Fweggy dan juga Jilly. Sesuai judul, makup yang digunakan adalah glitter, dan untuk aku ngambilnya taupe, gunmetal glitter. 


Awalnya aku hanya ingin menggunakan 2 warna saja, yaitu warna glitter dan juga coklat. Tapi setelah melihat hasilnya aku kurang puas, makanya aku tambahkan sedikit eye shadow berwarna ungu.

Oh yah, karena ini untuk Natal dan tahun baru, aku menggunakan lipstick berwarna pink dengan sedikit setuhan ungu supaya makeup terlihat lebih bold!




Nah, jangan lupa untuk lihat makeup look yang dibuat oleh Feegy dan juga Jilly

0 comments:

Post a Comment

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola