Say Hi To My Blue Mane From La Riche Direction

Hallo, hari ini setelah hilang seminggu lebih aku mau share mengenai salah satu produk pewarna rambut yang aku lagi suka banget nih. Kalau kalian ikutin aku di Facebook, Instagram atau Twitter or setidaknya sering baca blog aku, pasti tau lah ya, kalau aku sering banget gonta/ ganti warna rambut dan warna yang aku pilih pun bukan warna- warna normal, melainkan warna- warna yang bikin orang melotot!


Beberapa waktu lalu salah satu online shop namanya BeautyStore Nikula, menawarkan untuk sponsor salah satu cat rambut terbaru yang ia jual, ya, karena memang aku tau brand yang ditawarkan dan memang aku sedang butuh touch up, jadi aku iyakan tawaran ini. 

La Rich Direction adalah salah satu cat rambut buatan dari UK, untuk keamanan produk ini aku sih gambling aja, dan karena sudah banyak banget orang yang menggunakan, aku cukup percaya bahwa produk ini aman untuk digunakan. Produk ini dikemas dalam plastik jar, dengan isi 88ml, satu tube ini cukup untuk mewarnai setengah rambut aku yang cukup panjang dan lebat. Berbeda dengan cat rambut pada umumnya, ketika menggunakan cat ini, kita tidak perlu menggunakan cairan yang disebut amonia (developer), kita cukup menggunakan cat ini saja atau dicampur dengan hair coonditioner.



Pertama untuk mendapatkan warna yang terang, tentunya bleaching atau menaikan level warna rambut itu penting, namun tidak perlu sampai pirang yang putih, kebetulan juga warna yang aku pilih cukup gelap, jadi pirang agak orange sudah cukup untuk mendapatkan hasil yang ok. 

Di sini aku sudah menerangkan bagian akar dengan menggunakan Syoss Blonde, untuk review bisa dibaca di sini. Dan setelah dibilas, aku langsung menggunakan Direction La Rich - Midnight Blue pada rambut. Biasanya aku mendiamkan cat rambut ini selama 1-2 jam, gunanya agar warna cat ini lebih awet dan juga warnanya lebih terang. Tapi tenang saja, cat ini tidak akan merusak rambut kamu! 

Dan ini adalah hasil setealah didiamkan selama 1 1/2 jam, aku sarankan saat membilas rambut gunakan sarung tangan, karena cat ini bisa meresap pada kulit, dan bisa membuat tangan kita menjadi biru/ sesuai cat yang kamu gunakan. Hal ini akan terus terjadi selama kurang lebih 1 bulan. 



So far aku suka banget dengan cat rambut ini, untuk tahan lama bisa sampai 2 1/2 bulan, tergantung dari seberapa sering dan shampoo apa yang digunakan. Untuk harga memang agak mahal, tapi sebanding dengan hasil yang diberikan oleh produk ini. Oh ya, aku menggunakan 2 tube untuk rambut aku, dan pure hanya menggunakan La Riche Direction tanpa campuran lainnya.  


Bisa dilihat yah kalau warnanya kurang merata, dan ini menurut aku karena hasil bleach yang tidak rata, dan mengingat aku mengerjakan ini sendiri jadi tolong dimaklumkan yah :p. 


Before - After 

Setelah membilas sekitar 7x warnanya akan mulai memudar dan menjadi hijau tosca dan nantinya akan luntur seperti foto di sebelah kiri. 




Di La Rich Direction bisa dibeli di BeautyStore Nikula dengan harga Rp 200.000,-/88ml Jar. 




0 comments:

Post a Comment

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola