Lens Of The Month : Eyecandy Ocre Grey

Hai, apa kabar semuanya? Hari ini aku mau review salah satu softlens yang lagi aku suka dan cinta banget nih. As always softlens ini disponsori oleh my beloved Dreamie Chuppa. Jadi pas kemarin itu aku buka Facebook dan yang nongol pertama adalah upload-an Dreamie Chuppa ini, dan dia baru aja upload softlens ini. Begitu liat model softlens-nya aku langsung comment dan bilang kalau mau softlens ini. Dan Dreamie Chuppa langsung PM aku bilang kalau dia sudah kirimkan satu buat aku, shock bangetlah dikirimin sama Dreamy dan tentunya dikirimkan warna sesuai yang aku suka, yaitu abu- abu :D

Maaf yah untuk kali ini tiak ada foto botol produknya, karena kemarin foto- foto sempat hilang karena problem dengan laptop yang kena virus :'(.




Water Content : 48 %
Diameter : 14,2 mm

material : silicone hydrogel

Minus : 0 - 700
Disposable : 6 months
IDR 115.000 

Pattern : How to describe this one? Yang jelas ini beda banget sama softlens sebelumnya yang pernah aku coba, karena garis- garis pada softlens ini terlihat halus, sehingga ketika digunakan terlihat natural seperti warna mata asli.

Color : Sebelum digunakan warna softlens ini hapir terlihat putih bening, jadi hati- hati kalau sampai jatoh ke lantai pasti susah bnaget nyarinya. Seperti bisa diliaht di foto, kalau warnanya cukup terang untuk mta aku yang berwarna coklat gelap, dan super cantik. 
Comfort : Sayangnya tidak seperti softlens eyecandy lainnya, yang satu ini agak cepat kering ketika digunakan. Baru penggunaan 4 jam saya sudah mulai merasa risih dengan softlens ini. Maksimal penggunaan 4 jam tanpa menggunakan tetes mata. 




Enlargement : Tidak ada.


Jadi menurut aku softlens ini bagus banget warnanya, karena walaupun warnanya agak mencolok softlens ini terlihat cukup natural. Bagus deh kalau mau digunakan untuk photo shot. Cuman aku tidak sarankan softlens ini untuk orang yang memiliki mata kering atau sensitif. :)


Softtlens ini ready stock di Dreamie Chuppa ! So tunggu apa lagi, langsung main ke Facebook Dreamie dan juga belanja softlens terbaru disana! 




0 comments:

Post a Comment

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola