Event Report : Wardah EyeXpert Perfectcurl dan Aqua Lash Mascara

Minggu kemarin aku baru saja diundang Wardah untuk hadir dalam event launching mascara terbaru mereka. Ini adalah event pertama aku bersama Wardah, tapi kalau sama produknya sih udah kenal lama dan memang ada beberapa produk yang aku suka banget.


Acara kemarin ini diadakan di Hotel Mulia, Senayan untungnya waktu acara ini berlangsung cuaca Jakarta sudah sedikit membaik dan nggak banjir parah lagi. Dalam acara ini Wardah ingin memperkenalkan 3 produk terbarunya yang terdiri dari 2 mascara dan 1 eye makeup remover. Macara yang baru ini adalah Wardah Aqua Lash dan Wardah Perfect Curl. 



Seteah makan malam acara pun langsung dimulai dan kami para blogger dan MUA diperkenalkan langsung dengan dua produk dari Wardah ini. Setelah memperkenalkan produk dan juga apa saja benefit dari mascara ini, pihak Wardah memperkenalkan 2 makeup artist yaitu Philipe Karun dan XXX selaku MUA dari Wardah.  Dan kedua MUA ini juga memberikan demo mekaup dan juga tips menggunakan dua mascara baru ini.



Mascara ini sudah mulai tersedia di pasaran per bulan November ini, jadi sekarang sudah mudah juga untuk menemukan dan langsung mencoba mascara ini. Tentunya harga mascara ini pun sangat terjangkau. 

Nah, kalau mau tau detail mengenai mascara ini tunggu ya, karena akan aku review satu persatu secara lebih detail, supaya artikel ini juga nggak kepanjangan untuk kalian baca. 

Kalau kalaian bagaimana? Sudah mencoba Mascara terbaru dari Wardah?


0 comments:

Post a Comment

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola