Mascara Blind Test First Impression #rollwithindo

Hai, hari ini aku mau review sebuah mascara ya! Aku sendiri sih belum tau nama or brand maskara ini, karena memang lagi ada campaign blind teste gitu. Aku rasa kalian juga pasti sudah liat beberapa beauty blogger lainnya posting hal serupa di Instagram ya.

Jadi minggu lalu aku dapet email dari salah satu agency, di mana agency ini menawarkan campaign blind test untuk mascara terbaru dari sebuah brand yang ada di Sephora ini. Aku awalnya takut sih, cuman karena sudah nanya sama beberapa orang, dan banyak yang mau ikut, ya, sudah aku ikutan juga.

Aku dapetin mascara ini sejak Senin or Sabtu gitu, memang sih baru sebentar banget nyobain mascara ini, jadi review ini berupa first impression ya J. Nah, biar enak aku langsung ngomongin ke brush dan formula, lalu bisa dilihat nanti hasil before dan after ya J.


Karena ini bukan kemasan asli, I’ll not speak about it. Untuk brush dari mascara ini cukup menarik, karena brushnya berbentuk pendek dan benrbentuk curve, dengan brush seperti ini biasanya hasil  yang ditawarkan adalah efek bulu mata lebih panjang dan lentik.

Formula dari mascara ini sedikit cair/ basah, tapi setelah diaplikasikan pada bulu mata mascara ini cepat keringnya. Maskara ini tidak terasa berat ketika digunakan, dan walaupun aku menggunakan sebanyak 3 layer mascara ini tidak membuat bulu mata menjadi clumpy.

Ini adalah hasil pemakaian dari mascara ini :


Bisa dilihat kalau memang mascara ini memberikan boost untuk bulu mata aku yang tipis dan pendek ini. Setelah mencoba beberapa hari yang aku sadari adalah mascara ini tidak smudge setelah pemakaian 6-8 jam lebih, tapi sayangnya mascara ini tidak water proof. Aku kemarin coba menyiram wajah dengan air, memang mascara tidak luntur, tapi kalau diusap maka mascara ini dengan mudahnya akan luntur/ hilang. 


Jadi setelah test beberapa hari ini aku bisa bilang kalau aku sangat suka dengan mascara ini, mudah digunakan, memberikan boost untuk bulu mata aku yang pendek. 

Bisa jadi mascara ini menjadi my next go to everyday mascara, karena mudah untuk dihapus namun tidak mudah smudge atau luntur pada siang- sore hari :).

Aku sudah penasara sekali dan pingin cepet tahu sebenernya ini mascara dari brand apa! Dari kemarin googling sana sini, sepertinya sudah tahu sih, tapi belum yakin! What do you guys think about this mascara? Let me know in the comment below!




0 comments:

Post a Comment

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola