Matte Liquid Lipstick From RiRe Korea

Liquid lipstick apa lagi dengan teksture matte memang lagi banyak disukai orang, termasuk aku. Entah sudah berapa banyak liquid lipstick matte yang aku punya dan beberapa yang masih on the way dari US sana. Kemarin aku ditawarkan untuk mereview liquid lipstick matte dari Korea.


Nama brand ini adalah RiRe, aku sih jujur saja belum pernah mendengar nama brand ini tapi setelah googling dan banyak juga yang sudah review, jadi aku berani aja untuk mecobanya. Oh ya, produk ini di sponsor oleh Peropero_Wink. Onlineshop ini terpercaya loh, jadi tenang aja jangan takut tertipu, soalnya aku cukup kenal dengan ownernya.


Kemasan produk ini cukup unik dan berbeda dengan liquid lipstick biasanya, bentuknya seperti buah pear. Sizenya juga kecil jadi enak banget untuk dibawa saat traveling. Cuman yang aku ngga suka adalah leher botol ini pendek, sehingga ketika aku mengeluarkannya jadi berantakan. 


Tekstur dari liquid lipstick ini tidak kental sehingga satu swipe saja sudah cukup untuk bibir atas dan bawah, dan sudah memberikan full coverage. Liquid lipstick ini memiliki wangi buah yang segar dan wanginya hanya betahan lama sekitar 10-15 detik setelah diaplikasikan pada bibir. 

Warna yang aku pilih adalah Pink Brown No. 11. Sesuai namanya liquid lipstick ini memiliki tone pink - coral dengan sentuhan warna coklat. Warna ini cocok untuk semua jenis kulit, malah untuk yang memiliki kulit lebih gelap dari aku, cocok sekali menggunakan warna ini untuk nude lips.


Liquid lipstick ini memiliki staying power yang cukup baik, digunakan untuk minum teh, kopi dan air putih tidak akan luntur, tapi ketika digunakan untuk makan, apapun makanannya liquid lipstick ini akan mulai hilang. 

Ketika digunakan liquid lipstick ini terasa sangat ringan dan tidak membuat bibir terasa kering atau pecah- pecah. Karena lipstick ini akan luntur/ hilang saat aku makan, maka pengaplikasian ulang itu wajib hukumnya.


Untuk tekstur dan ketahanan lama dari produk ini aku rasa ok banget, sayangnya aku kurang sreg dengan kemasan dari produk ini karena bentuk lehernya yang pendek dan cekung ke dalam. Tapi, tetap saja rasanya aku ingin memiliki warna lain dari lipstick ini.

Nah, kalau penasaran ingin mencoba lipstick ini kamu bisa langsung order di : 


0 comments:

Post a Comment

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola