OPI Schnapps Out Of It Swatch

Hallo, it's been a very long time since i posted a nail polish swatch! Beberapa minggu mungkin bulan yang lalu, kuku aku itu rapuh banget karena memang udah nggak diurus lagi. Sampai pada tahap aku males banget pakai kuteks atau ngeliat kuku sendiri. Tapi karena aku punya kewajiban untuk posting nail swatch, jadi mau tidak mau aku mulai merawat kuku aku lagi. 




OPI Schnapps Out Of It, warna kuteks ini adalah orange terra cotta dengan silve micro shimmer di dalamnya. Menurut aku warna ini cukup unik dan ternyata cocok untuk kulit asia seperti aku. Kuteks ini sangat mudah ketika diaplikasikan dan juga memiliki pigmentasi yang baik. Di foto ini aku menggunakan 2 lapis plus top coat.


Aku sangat suka dengan warna kuteks ini, karena unik dan kebetulan belum pernah punya yang seperti ini. Formula dari OPI tidak pernah mengecewakan, selalu memberikan hasil akhir yang sangat baik. 



0 comments:

Post a Comment

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola