Benefit Roller Lash Mascara Event Launch



It's finally here! Benefit Cosmetics Indonesia akhirnya membawa mascara terbarunya yaitu Rolle Lash Mascara. Mascara terbaru ini memiliki teknologi dan formula terbaru karena kita tidak perlu lagi menggunakan penjepit bulu mata  untuk mendapatkan bulu mata yang lentik.



Aku sendiri sudah mencoba mascara ini beberapa waktu yang lalu, inget ya, kalau beberapa waktu lalu aku pernah review "blind test mascara", reviewnya bisa dibaca di sini. Acaranya sangat seru sekali, penuh dengan games dan juga kecentilan.  Ketika masuk acara aku bisa langsung main beberapa games seperti, melempar eyelash curler pada bucket dan juga memancing bebek. Setelah puas bermain acara pun tidak lama langsung berlangsung. Sebagai penyambutam kami disuguhi dengan dance performance yang keren banget dan seru. 



























Lalu acara dibuka dengan kata sambutan dari Ibu Daisy dan juga dilanjutkan dengan penjelasan mengenai produk Roller Lash Mascara ini. Mascara ini memiliki dua sisi brush yang berbeda, sehingga mascara ini dapat memberikan curl yang maksimal pada semua jenis bulu mata. Mascara ini sendiri membutuhkan waktu pembuatan selama 4 tahun untuk mendapatkan brush yang sempurna. 



Brush mascara ini terinsiprasi dari roller rambut, maka dari itu namanya adalah Roller Lash Mascara. Aku suka sekali dengan mascara Benefit yang satu ini, karena memiliki formula water resist, sehingga ketika terkena air mascara ini tidak mudah beleber dan juga mudah untuk dibersihkan.

Untuk harga aku kurang tahu, karena kemarin lupa untuk menanyakan lngsung ke pihak Benefitnya. Tapi yang jelas kalau aku sampai kehabisan mascara ini aku akan membelinnya lagi, so far ini mascara high-end yang wajib dicoba.


0 comments:

Post a Comment

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola