Maybelline New Brand Ambassador And Horse Riding Event!

Tanggal 24 Maret 2015 kemarin akhirnya Maybelline Indonesia resmi memperkenalkan brand ambassador terbarunya, yaitu Eve Celia. Sayangnya kemarin aku tidak bisa hadir karena sedang ada tugas di luar, ya, agak sedih sih, karena tidak bisa ikut keseruan acara kemarin ini. Tapi untungnya beberapa minggu lalu aku mendapatkan undangan private gathering bersama beberapa teman Blogger.

Jadi, aku diundang untuk ikut menghadiri horse riding bersama brand ambassador Maybelline yang baru, dan aku yakin kalau kalian semua sudah tahu ya, siapa oranngnya? Yap, dia adalah Eva Celia, seorang bintang Indonesia yang memiliki segudang talenta.


Di acara horse riding ini aku dan beberapa blogger berkesempatan untuk berkenalan dengan produk Maybelline terbaru, yaitu Maybelline ClearSmooth All In One. Maybelline mengatakan bahwa produk ini bisa membuat wajah kita bebas dari minyak sepanjang hari. Selain itu bedak ini juga memiliki kandungan SPF 32/PA +++, yang dapat melindungi kulit kita dari sinar paparan matahari UVA dan UVB.


Oh ya, sebelum bermain sama kuda, aku dan teman blogger diwajibkan untuk menghapus makeup dan mencoba semua produk makeup Maybelline. Setelah selesai berain makeup, kami melanjutkan acara yang paling ditunggu- tunggu, yaitu naik kuda!!



Do i look nervous? Aku memang suka naik kuda, tapi ya, di Jakartakan jarang bisa naik kuda. Dulu waktu kecil sih sering naik kuda, itu pun kalau lagi liburan ke Puncak aja. Seakrang bisa ngerasain naik kuda lagi, apalagi naiknya di area memang khusus berkuda, rasanya super seneng banget deh. Bener- bener pengalama berkuda yang berkesan sekali untuk aku.




Menurut aku ini adalah salah satu event yang paling seru banget! Aku puas banget kalau ada acara seperti ini, akrena mendapat pengalaman seru dan baru! Sayangnya jalan- jalan sama kudanya cuman sebentar, mungkin sekitar 20 menit, kurang puas rasanya!



Acara privat gathering ini diadakan di Arthayasa Stable, kalau mau tahu lengkap bagaimana bisa belajar naik kuda or sekedar ingin berlibur dan menghabiskan waktu bersama keluarga, kamu bisa langsung cek website mereka arthayasa.com.


0 comments:

Post a Comment

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola