Picture Polish Fools Gold

Akhir tahun lalu pacar aku liburan ke Australia, kebetulan dia lagi di sana aku pun membeli beberapa kuteks dari Picture Polish. Setiap membeli kuteks Picture Polish, warna yang aku incar adalah warna- warna kolaborasi antara Picture Polish dan nail blogger favorit aku. Nah, salah satunya adalah The Nailsaurus. 


Aku memilih Fool's Gold selain karena memang fans berat dengan Sam, tapi aku juga sekali warna dari kutex ini, yaitu biru dengan mix gold glitter di dalamnya.


Fool's Gold adalah warna biru muda/ teal cream dengan micro gold glitter dan juga glitter dengan ukuran yang sedikit lebih besar. Aku hanya membutuhkan dua lapis saja untuk mendapatkan full coverage, selain itu partikel glitter pada kuteks ini tidak mengendap dibawah botol. 


kalau mau membeli Picture Polish bisa langsung ke webiste mereka yaitu di :



0 comments:

Post a Comment

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola