Something New On My Blog

Hallo, posting hari ini aku ingin kasih tahu bahwa per bulan ini aku mengganti nama domain aku. Cuman ganti sedikit sih dari www.polishwonderland.com menjadi www.polishwonderland.net. Alasan penggantian ini karena setiap tahun aku mau renewal domain yang .com selalu bermasalah, yang berakibat blog aku mati untuk jangka waktu yang agak lama, jadinya merugikan pageview aku juga sih. 



Sebenarnya berat untuk lepasin domain yang sebelumnya, karena kebanyakan orang sudah tahunya yang www.polishwonderland.com, tapi demi kenyamanan setiap tahunnya, aku memutuskan untuk menggunakan www.polishwonderland.net. Kenapa .net? Karena menurut aku .net adalah domain terpopular ke-2 setelah .com


So hopefully, kalian nanti tidak susah lagi mencari nama blog aku yang terbaru ini ya :) 

Happy Holiday!

0 comments:

Post a Comment

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola