The Soap Corner Juicy LipBalm Review

Sejujurnya aku bukan orang yang suka atau rajin menggunakan lip balm dalam rutinitas sehari-hari. Alasannya aku tidak suka, karena kadang lip balm itu rasanya lengket dan berminyak saat digunakan dan nggak bikin bibir aku lembab juga sih.

Kebetulan beberapa waktu lalu aku main ke booth The Soap Corner, dan mereka meminta aku untuk mereview lip balm dan juga lip scrub. Karena penasaran, ya udah deh aku setuju untuk mencoba dua produk ini.
Juicy Lip Balm ini adalah produk terbaru dari The Soap Corner. Lip balm ini juga memiliki banyak wangi yang berbeda, tapi di sini aku memilih wangi Vanilla Bean, dan jujur saja tiap menggunakan lipbalm ini, aku jadi merasa laper terus, hahaha.


Lip balm ini dikemas dalam bentuk tube lipstick seperti ini, jadi lebih enak dan mudah untuk digunakan. Oh ya, produk ini sama seperti produk The Soap Corner lainnya, bahannya terbuat dari bahan- bahan alami, jadi nggak harus takut saat menggunakannya. Untuk review produk The Soap Corner lainnya bisa dibaca di sini dan di sini.



Ketika digunakan lipbalm ini langsung glide on pada bibir dan memberikan kelembaban yang instan. Pokoknya kerasa seperti mengaplikasikan butter pada roti deh, smooth banget. Lip balm ini juga terasa sangat ringan pada bibir dan tidak terasa lengket seperti lipbalm pada umumnya. 

Harga Juicy lips lip balm cuman Rp 60.000 aja, murah dong ya untuk sebuah lip balm. Lip Balm ini awet banget, aku udah mengguankan selama dua bulan pun, belum habis- habis! Oh ya, aku sarankan lip balm ini tidak terkena sinar matahari secara langsung, karena mudah meleleh. 

Kalau suka menggunakan matte lipstick, penggunaan lip balm itu harus banget, supaya bibir tidak kering setelahnya dan tidak mudah pecah- pecah.

Produk The Soap Corner bisa kamu dapetin di : 


0 comments:

Post a Comment

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola