My First Eyelash Extension At Tokyo Belle


Bukan rahasia ya, kalau perempuan tuh maunya punya bulu mata yang lentik, panjang dan juga tebal. Sayangnya buat aku yang keturunan Asia ini, bulu mata panjang, tebal dan lentik itu mustahil untuk didapatkan. Menggunakan eyelash serum bisa membantu sih, tapi tidak bisa maximal tebal dan lentiknya.



Salah satu solusi untuk mendapatkan bulu mata idaman adalah dengan eyelash extension, cuman yang menjadi pertimbangan aku adalah harganya yang mahal dan takut kecewa dengan hasilnya yang tidak sebanding. Kebetulan banget beberapa waktu lalu aku mendapatkan tawaran untuk mencoba eyelash extension di Tokyo Belle. Pastinya udah nggak asing dong dengan nama ini? Yap, ini adalah salah satu salon yang menawarkan bebeapa treatment seperti IPL, Slimming Treatment dan Eyelash Extension.


Sebelum datang untuk melakukan treatment, ada baiknya untuk telfon dan booking tanggal dan jam, karena kebetulan Tokyo Belle selalu penuh, apalagi pada saat weekend. Yang kemarin saya kunjungi adalah yang di Panglima Polim, pusatnya Tokyo Belle. Tempatnya enak banget, karena besar, dan bersih banget, nah foto di atas adalah kamar treatment aku ketika memasang bulu mata di sini.

Setelah sampai saya diminta untuk mengisi data diri terlebih dahulu, kemudian saya dijelaskan mengenai model- model extension yang disediakan oleh Tokyo Belle. Kalau tidak salah ada 4 model yaitu Natural, Sexy, Cute dan juga Gorgeous, yang aku pilih adalah Gorgeous karena aku mau yang lentik dan juga tebal. 

Agar mudah mengaplikasikan eyelash extension, maka bulu mata yang bawah akan di plaster terlebih dahulu. Rasanya sih tidak nyaman, tapi lebih baik diplester dibanding kena extension juga kan?



Kemudian baru dimulai proses penempelan eyelash extension pada bulu mata asli kita. Penempelan eyelash extension ini menggunakan produk yang bersifat hypoallergenic  dan dibawa langsung dari Jepang.  Eyelash extension akan langsung ditempelkan pada bulu mata asli kita, makanya tidak heran kalau hasilnya akan terlihat sangat natural.



Proses ini memakan waktu kurang lebih 1 jam sampai 1 jam 30 menit, tergantung seberapa banyak eyelash extension yang akan dipasangkan. Karena treatmentnya yang enak dan juga suasana yang nyaman aku sempet ketiduran. 


Nah, ini hasil setelah semua eyelash extension di aplikasikan :


Keliatan ya, hasilnya natural, nggak kaya pakai bulu mata palsu. Tebalnya pun pas sekali nggak terlalu heboh dan nggak terlalu tipis. Selama menggunakan eyelash extension ini aku tidak pernah mengalami namanya mata gatal atau iritasi. Malah bisa dibilang terasa ringan dan kadang aku malah lupa kalau lagi menggunakan eyelash extension.

Eyelash extension ini bertahan selama 3 minggu, dan pada minggu 4 dan seterusnya baru mulai "botak". Hal yang aku nggak suka dari eyelash extension ini adalah, ketika copot, bulu mata asli pun suka ikutan copot. Tapi untungnya sih, samapi sekarang bulu mata asli aku tidak botak/ tambah tipis setelah menggunakan eyelash extension ini. 


Kalau mau tahu lebih dalam mengenai treatment lain atau mengenai eyelash extension Tokyo Belle, bisa langsung cek di :


Alamat : 
Jl. Panglima Polim Raya no. 86
Gedung Harvia Place lt.3 
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Ph :  021-290.438.666 / 021- 290.437.32



0 comments:

Post a Comment

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola